Tempat Menginap dengan Kolam Renang di Jogja, Hemat Mulai dari 50 Ribuan Saja Lho!

Banyak dijumpai tempat wisata Jogja, mulai dari bangunan bersejarah, pusat oleh-oleh, pusat kuliner, dan masih banyak lagi. Tentunya sebelum ke sini, ada baiknya untuk memesan akomodasi terlebih dahulu. Jika budget sedang menipis namun ingin menikmati fasilitas yang mumpuni, sederet tempat menginap dengan kolam renang di Jogja ini bisa dipilih. Di mana saja?

Venezia Homestay and Garden

Venezia Homestay, via Instagram/veneziagardenhomestay

Bemalam di tempat yang nyaman dan dilengkapi dengan kolam renang? Venezia Homestay adalah akomodasi yang tepat. Tidak terlalu jauh dari pusat kota, dari homestay hanya perlu berkendara selama 6 menitan saja untuk menuju Alun-Alun Kidul.

Biaya per malamnya dimulai dari Rp80 ribuan saja. Di satu ruangan berkapasitas delapan orang ini sudah dilengkapi dengan pendingin udara, kamar mandi bersama, dan sarapan gratis. Selain itu, tempat ini juga menyediakan kelas yoga.

Losmanos Hostel

Losmanos Hostel
Losmanos Hostel via Instagram/losmanoshostel

Lari sejenak dari kesibukan sehari-hari dengan berendam di kolam renang bisa membantu untuk menenangkan pikiranmu. Losmanos Hostel yang berlokasi di Jl. Titrodipuran, Gang Llesmana MJ III, Mantrirejon, memasang tarif yang murah per malam.

Tidak perlu khawatir, cukup dengan Rp50 ribuan saja Teman Traveler bisa beristirahat di dorm campuran yang dilengkapi dengan internet gratis dan kipas angin. Selain dilengkapi dengan kolam, lokasi hostel cukup strategis. Tamu bisa berkendara selama empat menitan untuk menuju alun-alun kidul dari tempat menginap.

Yez Yez Yez All Good Hostel

Yez Yez Yez All Good Hostel
Yez Yez Yez All Good Hostel via Instagram/yezyezyezyogyakarta

Akomodasi berbugdet selanjutnya adalah Yez Yez Yez Hostel yang berada di Jalan Prawirotaman MG II/509, Mergangsan. Punya suasana yang nyaman dan menarik karena banyak terdapat mural, harga per malam di sini berkisar mulai dari Rp45 ribuan.

Dalam satu ruangan dapat menampung sebanyak 10 orang ditambah internet dan kipas angin. Jika ingin bersantai sejenak, Teman Traveler bisa mencoba kolam renangnya. Akomodasi ini juga menyediakan spa, tur sepeda, perpustakaan, dan antar jemput bandara. Cukup lengkap kan!

Oase Hostel

Oase Hostel
Oase Hostel via Instagram/xavieralalitya

Tempat menginap dengan kolam renang di Jogja lainnya adalah Oase Hostel. Teman Traveler bisa jumpai akomodasi ini di Jl. Timuran MG No. III/146, Mergangsan. Bangunan yang didominasi oleh warna biru ini tampak bersih dan terawat.

Tamu bisa bermalam dengan nyaman di sini. Mereka cukup membayar mulai dari Rp70.000 per malam di dorm berrkapasitas empat orang. Tenang saja, ruangan telah dilengkapi dengan pendingin udara, sehingga nggak perlu takut gerah.

Jika Teman Traveler ingin mencari akomodasi yang tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk berisitrahat namun juga untuk bersantai, tempat menginap dengan kolam renang di Jogja yang murah tadi bisa dicoba. Jangan lupa untuk ajak teman-teman liburan ke sini ya!

Tags
Akomodasi akomodasi jogja Indonesia Jogja tempat menginap di jogja dengan kolam renang
Share