Deretan Akomodasi Murah di Gianyar, Hanya Kisaran 200 Ribuan dan Bikin Liburan Makin Hepi

Tertarik untuk berkunjung ke museum, desa wisata khusus kerajinan, dan berburu kuliner Bali? Berlibur ke Gianyar adalah opsi yang tepat. Kawasan ini juga diusulkan oleh tim World Craft Council (WCC) sebagai kota kerajinan dunia. Teman Traveler bisa menjumpai Desa Celuk, Museum Neka, dan Blanco. Pilih saja akomodasi murah di Gianyar berikut. Mulai dari 200 ribuan, sudah pasti dapat menghemat kantongmu. Catat!

Villa Tedung River

Villa Tedung River
Villa Tedung River via Instagram/jaiyogi

Mencari tempat beristirahat dengan budget minim tapi tetap nyaman? Villa Tedung River bisa dicoba. Berlokasi di Jl. Mulawarman, Tedung Gianyar, pemandangannya sungguh memanjakkan mata karena dikelilingi oleh tanaman hijau.

Teman Traveler pun cukup merogoh kocek mulai dari Rp200 ribuan per malam. Sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang, spa, dan lounge. Namun, perlu diperhatikan bila membawa mobil harus diparkirkan di luar villa.

Dante Guest House

Dante Guest House
Dante Guest House via Instagram/danteguesthouse

Memiliki suasana nyaman, Dante Guest House ini bisa dijumpai di Jl. Hasanuddin I No.3. Berlibur bersama sahabat jadi lebih menyenangkan dengan memilih akomodasi murah di Gianyar ini, mulai dari Rp250 ribuan per malam.

Tempat parkirnya juga luas, sehingga bagi Teman Traveler yang ingin membawa mobil tidak perlu khawatir. Lokasinya berdekatan dengan Taman Kota Ciung Wanara Gianyar yang bisa ditempuh dengan 8 menitan berjalan kaki saja dari Dante Guest House.

Arsuma Guest House

Arsuma Guest House
Arsuma Guest House via Instagram/arsumaguesthouse

Dikelilingi oleh taman dan udara sejuk, Arsuma Guest House menyediakan tempat beristirahat yang bikin tamu betah berlama-lama. Untuk menemukannya, Teman Traveler bisa berkunjung ke Jl. By Pass Dharma Giri. Juga nggak bikin kantong jebol, untuk per malamnya silahkan siapkan budget mulai dari Rp250 ribuan saja.

Tamu pun dimanjakan dengan fasilitas dan dapat melakukan berbagai kegiatan mulai dari kelas memasak dan bersepeda. Selain itu dengan berkendara selama 12 menitan dari Arsuma Guest House sudah bisa sampai ke destinasi wisata air terjun Tegenungan.

Gianyar Hotel

Gianyar Hotel
Gianyar Hotel via Instagram/yunitasayyid93

Akomodasi murah di Gianyar lainnya yang tak kalah nyaman dan murah adalah Gianyar Hotel. Memiliki alamat lengkap di Jalan Manik No.1A, letaknya tak jauh dari Pasar Senggol yang dikenal sebagai ikon kuliner Gianyar karena hanya perlu berjalan kaki selama 6 menitan saja dari hotel.

Budget yang dikeluarkan juga tidak banyak dan berkisar mulai dari Rp250 ribuan per malam di kamar superior twin termasuk sarapan. Tempat ini juga menyediakan akses parkir mobil yang berukuran luas di dalam kawasan.

Sekian beberapa tempat menginap murah di Gianyar yang bisa dicoba jika tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di sini. Bagaimana, siap untuk kosongkan jadwal minggu ini?

Tags
Akomodasi akomodasi bali akomodasi gianyar Bali Gianyar Indonesia tempat menginap murah di gianyar
Share