Tempat Menginap Murah di Ciwidey Bandung, Mulai dari Rp 100 Ribu per Orang

Advertisement

Tempat menginap murah di Ciwidey Bandung, resort adakah yang tarifnya mulai dari Rp 100 ribu untuk satu orang per malam? Jawabannya ada. Dengan mengetahui hal ini, rencana liburan Teman Traveler ke kawasan Ciwidey dan sekitarnya, sebaiknya segera direalisasikan. Pasalnya, harga murah tersebut, bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Semurah apa memang?! Berikut ini ulasan untuk Teman Traveler ya.

1. Hotel Pesona Ciwidey

Salah Satu Kamar di Hotel Pesona Ciwidey via Instagram
Salah Satu Kamar di Hotel Pesona Ciwidey via Instagram/ pesonaciwideyhotel

Menginap di Hotel Pesona Ciwidey, harga sewa per malamnya mulai dari Rp 240 ribu untuk dua orang. Harga yang murah, bukan berarti fasilitasnya mengecewakan. Hotel Pesona Ciwidey memiliki tempat tidur yang nyaman. Cukup bisa diandalkan untuk mengobati kelelahan.

2. Patuha Resort

Patuha Resort via Instagram
Patuha Resort via Instagram/ mangdenay

Patuha Resort di Jln. Raya Situ Patenggang, Lebakmuncang, Ciwidey, tawarkan konsep penginapan yang dekat dengan alam. Desain bangunannya sengaja dibuat tradisional. Lantai di kamar-kamar resort, didominasi oleh kayu. Tidur di salah satu tempat menginap murah di Ciwidey ini, Teman Traveler dijamin tidak akan menyesal. Harga sewa per kamar dimulai dari Rp 525 ribu untuk dua orang. Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu ya.

3. Pondok Winagung

Kenyamanan Kamar di Winagung Pondok via Instagram
Kenyamanan Kamar di Winagung Pondok via Instagram/ pondokwinagung_hotel

Pondok Winagung Cottage & Resort yang terletak di Jln Raya Rancabali, Desa Panundaan, Ciwidey. Harga per malamnya adalah Rp 280 ribu untuk dua orang. Di sini terdapat juga fasilitas pemandian air panas dan kolam pemancingan. Bermalam di Pondok Winagung akan disuguhi dengan suasananya yang masih asri dan udara yang sejuk. Liburan pun akan lebih berkesan.

4. Sukarasa Endah Cottage

Eksterior Salah Satu Villa di Suka Rasa Endah Cottage via Instagram
Eksterior Salah Satu Villa di Suka Rasa Endah Cottage via Instagram/ artikaocta

Lokasi Suka Rasa Endah Cottage, ada di Jl. Babakan Jampang, Rancabali. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 296 ribu, sudah termasuk free breakfast. Tempat menginap murah di Ciwidey Bandung ini cocok dipakai untuk liburan bersama keluarga.

5. Kampung Pa’go

Kampung Pa'go Ciwidey, Siapa Mau Menginap di Sini? via Instagram
Kampung Pa’go Ciwidey, Siapa Mau Menginap di Sini? via Instagram/ kampungpago

Kampung Pa’go di Jln. Raya Soreang Ciwidey, Pasirjambu tidak kalah memberikan fasilitas terbaiknya untuk para tamu. Harga sewa di tempat menginap ini mulai dari Rp 300 ribu per malam. Jarak Kampung Pa’go dengan Taman Kelinci hanya sekitar 7 Km. Teman Traveler akan betah dengan suhunya yang sejuk.

6. D’riam Riverside Resort

Lingkungan di D'riam Riverside Resort via Instagram
Lingkungan di D’riam Riverside Resort via Instagram/ bayu_adimaheka

Menginap di sini, Teman Traveler harus membayar sekitar Rp 364 ribu untuk Deluxe Standard Twin berisi dua single bed. Cukup terjangkau, kan? Lokasinya ada di Jl Raya Soreang – Ciwidey, Pasirjambu. Dengan fasilitas lengkap, menginap di sini, bikin betah. Untuk 2 anak di bawah 6 tahun, tidak dikenakan biaya tambahan. Ini kabar baik untuk Teman Traveler yang sudah berkeluarga ya.

Tempat menginap murah di Ciwidey Bandung tersebut bisa menjadi pilihan akomodasi saat liburan di Kota Kembang. Meski terjangkau, tetap perhatikan kenyamanan ya. Pastikan agar liburan tetap menyenangkan dengan bugdet cetek. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung ciwidey Indonesia Jawa Barat penginapan murah di ciwidey
Share