Tempat Menginap 200 Ribuan di Kawasan Sosrowijayan Jogja, Kawasan Favorit Para Turis

Advertisement

Kawasan populer Jogja yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara adalah Malioboro dan Prawirotaman. Namun, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk tak menginjakkan kaki juga di Sosrowijayan. Sederet tempat menginap di Sosrowijayan ini bisa dihampiri.

Wake Up Homestay

Wake Up Homestay, via Instagram/wakeuphomestay

Berlokasi di Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Wake Up Homestay menawarkan harga yang bersahabat untuk para backpacker. Menyediakan dorm campuran berkapasitas 10 orang, tamu cukup menyiapkan biaya sebesar Rp139 ribu per malam.

Biaya tersebut juga sudah termasuk sarapan gratis. Selain itu, cukup dengan berjalan kaki selama 3 menitan dari homestay, sudah bisa sampai di kawasan wisata Sosrowijayan.

Bladok Hotel

Bladok hotel, via bladok.web.id

Backpacker ke Jogja? Siapa takut! Teman Traveler bisa bermalam di Bladok Hotel kok. Beralamat lengkap di Jl. Sosrowijayan 76, hotel memasang tarif per malam sebesar Rp208 ribu di kamar bertipe Economy Fan.

Ruangan telah dilengkapi dengan satu tempat tidur, kamar mandi pribadi, dan kipas angin. Jika ingin lakukan kujungan ke Malioboro hanya cukup berjalan kaki selama 6 menit saja dari hotel. Hemat waktu dan biaya kan.

Hotel Supalana

Hotel Supalana, via Facebook Mohamad Sani

Ketiga, datang dari Hotel Supalana. Hotel bergaya rumahan ini dapat Teman Traveler temui di Sosrowijayan Wetan GT 1 151, Gedongtengen. Tempat menginap murah Jogja ini hanya memasang tarif sebesar Rp200 ribu per malam.

Tamu akan beristirahat dengan nyaman di ruangan bertipe standard dengan dua tempat tidur single, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi. Berada di kawasan strategis, hotel berada tak jauh dari stasiun Jogja, Pasar Kembang, dan Malioboro.

Wanderlust Homestay

Wanderlust Homestay, via Instagram/wanderlusthomestay

Wanderlust Homestay beralamat lengkap di Jl. Sosrowijayan Kulon GT 1/200, Gedongtengen. Teman Traveler cukup siapkan budget sebesar Rp250 ribu per saja per malam. Tamu sudah mendapatkan fasilitas kamar mandi pribadi, satu tempat tidur double, pendingin udara, beserta sarapan gratis.

Wanderlust Homestay punya letak yang lebih dekat dengan Stasiun Tugu karena hanya butuh waktu selama 5 menit berjalan kaki saja. Jadi bagi yang merasa lelah seusai perjalanan menggunakan kereta dapat mengistirahatkan diri di tempat ini.

Itulah sederet tempat menginap di Sosrowijayan yang bisa Teman Traveler coba saat backpackeran ke Jogja. Kapan nih ada rencana liburan ke kota gudeg?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jogja tempat menginap di sosrowijayan
Share