Pilihan Tempat Menginap di Pulau Kei Maluku, Jalan Kaki 5 Menit Sampai Pantai

Cantiknya Kepulauan Kei di Maluku Tenggara, menarik para wisatawan ramai-ramai mengunjungi tempat ini untuk menghabiskan masa liburan. Jelajah pantai atau pulaunya, jadi agenda menyenangkan. Pilihan tempat menginap di Pulau Kei Maluku dan sekitarnya, jadi akomodasi yang kemudian ikut dipikirkan. Nah! Jika Teman Traveler masih bingung mau menginap di mana selama berada di Kepulauan Kei, berikut ini beberapa penginapan yang bisa dipilih. Penasaraan? Simak ulasan berikut ini yuk!

1. Ohoiew Island Resort

Betapa Dekatnya Ohoiew Island Resort dengan Pantai via Instagram
Betapa Dekatnya Ohoiew Island Resort dengan Pantai via Instagram/ ohoiewislandresort

Ohoiew Island Resort, merupakan tempat menginap di Pulau Ohoiew. Luas penginapan ini “menghabiskan” seperempat lahan yang ada di pulau tersebut. Jarak resort dengan pantai, hanya 100 meter, jalan kaki 5 menit sampai pantai. Teman Traveler tidak perlu keluar biaya dan waktu tambahan untuk dapat menikmati suasana pantai di Pulau Ohoiew yang cantiknya tiada terkira. Fasilitas penginapan pun disediakan senyaman mungkin untuk para tamu. Dijamin bikin segar pikiran!

2. Grand Vilia Hotel & Resto

Pemandangan dari Grand Vilia Hotel, Langsung Pantai via Instagram
Pemandangan dari Grand Vilia Hotel, Langsung Pantai via Instagram/ grandvilia.hotel

Penginapan ini, terletak di Jalan Telaver, Langgur, masih di dalam Pulau Kei Maluku Tenggara. Harga per malamnya, mulai dari Rp 950 ribu. Dengan harga segitu, Teman Traveler sudah dapat beberapa fasilitas yang nyaman dan lengkap, seperti AC, Wi-Fi, swimming pool dan pelayanan 24 jam. Jarak penginapan ini ke pantai juga cukup dekat. Teman Traveler hanya perlu berangkat!

3. Hotel Syafira Langgur

Hotel Syafira Langgur
Hotel Syafira Langgur Juga Takjauh dari Pantai via Instagram/ syafirahotel

Tempat menginap di Pulau Kei Maluku selanjutnya yang bisa dipilih adalah Hotel Syafira Langgur. Desain klasik modern dengan unsur tradisi setempat, menyatu menciptakan suasana beristirahat yang nyaman dan aman. Harga per malam untuk menginap di hotel ini, mulai dari Rp 350 ribu untuk superior room dengan double bed. Masih cukup terjangkau, apalagi jika mengingat pemandangan pantai yang diberikan.

4. Coaster Cottage

Lihat Sunset Cukup dari Halaman Coaster Cottages via Instagram
Lihat Sunset Cukup dari Halaman Coaster Cottages via Instagram/ rorowie

Menginap di Coaster Cottages, Teman Traveler juga hanya perlu waktu sekitar lima menit untuk sampai ke pantai, saking dekatnya. Tempat menginap di Pulau Kei Maluku ini memberikan beragam pilihan kamar. Mulai dari The Old Cottage, The New Cottage, The Villa atau The Doctor’s House. Harganya, mulai dari Rp 150 ribu/malam.

Liburan ke Pulau Kei, tidak cukup jika hanya sehari. Teman Traveler tentu perlu penginapan yang nyaman agar setelah lelah jalan-jalan bisa istirahat dengan tenang. Tempat menginap di Pulau Kei Maluku di atas, tentu hanya sebagian. Harga pun dapat berubah sewaktu-waktu. Gimana? Kapan mengagendakan untuk jalan-jalan dan menginap di sini?

Tags
Akomodasi Indonesia Kepulauan Kei Maluku Tenggara Pulau Kei tempat menginap di pulau kei
Share