Tempat Menginap di Probolinggo, Singgah Nyaman Setelah Jelajah Bromo

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Tempat Menginap Pilihan di Probolinggo Tempat Menginap Pilihan di Probolinggo

Indonesia indahnya memang luar biasa. Ingin menikmati kecantikan pegunungan, kamu tak harus mendaki kok. Salah satunya adalah Gunung Bromo yang dikenal luas karena keelokannya. Kamu bisa menjalan menyusuri lautan pasir berbisik. Ke puncak pun bisa menggunakan kuda. Setelah puas menjelajah Bromo, sempatkan mampir Probolinggo. Ini dia beberapa tempat menginap di Probolinggo yang nyaman.

1. Bromo Park Hotel

Bromo Park Hotel
Bromo Park Hotel via Instagram/@novitawdhani

Saat berkunjung ke Bromo, rugi nih kalau tak singgah di Kota Mangga. Ada banyak wisata Probolinggo yang keren. Agar tetap nyaman, menginap saja di Bromo Park. Hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Dr. Sutomo No. 70, Tisnonegaran, Kanigaran, Probolinggo ini bertarif kisaran Rp400 per malamnya. Disediakan family room seperti pada gambar. Cocok nih bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Tak hanya itu, lokasinya pun berada tepat di pusat kota.

Kamar di Bromo Park Hotel
Kamar di Bromo Park Hotel via Instagram/@bromoparkhotels

2. Paseban Sena Hotel and Ballroom

Paseban Sena Hotel and Ballroom
Paseban Sena Hotel and Ballroom via Instagram/@melisalalalaa

Pilihan tempat menginap di Probolinggo lainnya adalah Paseban Sena Hotel and Ballroom. Letak hotel ini berada di Jalan Suroyo No. 50-52, Sukabumi, Mayangan, Sukabumi, Probolinggo. Kamu hanya perlu jalan kaki untuk tiba di Alun-alun Probolinggo. Per malamnya, kamar-kamar di Paseban Sena bertarif kisaran Rp450 ribu. Ada banyak kuliner di sekitar hotel. Jadi tak perlu khawatir akan bingung mencari makan dan jalan-jalan malam.

Kamar di Paseban Sena
Kamar di Paseban Sena via Facebook/Paseban Sena Hotel & Ballroom

3. Bee Jay Bakau Resort

Bee Jay Bakau Resort
Bee Jay Bakau Resort via Instagram/@beejaybakauresort

Salah satu wisata yang terkenal di Probolinggo adalah Bee Jay Bakau Resort. Tempat ini merupakan pelestarian hutan mangrove. Disediakan banyak spot selfie, bahkan pantai buatan mini untuk anak-anak bermain. Tak hanya itu, Bee Jay Bakau Resort juga menyediakan bungalow bagi yang ingin menginap. Pemandangan yang disuguhkan berupa sunset yang memukau. Kamar-kamar di sini bergaya panggung dan terapung. Tarif per malamnya mulai Rp750 ribu.

Kamar di Bee Jay Bakau Resort
Kamar di Bee Jay Bakau Resort via Instagram/@beejaybakauresort

4. Bromo View Hotel

Bromo View Hotel
Bromo View Hotel via Facebook/@Bromo View Hotel & Restaurant

Ada juga Bromo View Hotel yang terletak di Jalan Arjuna Gg. No.1, Triwung Lor, Kademangan, Probolinggo. Hotel bintang dua ini menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk beristirahat saat singgah di Probolinggo. Lokasinya pun strategis karena dekat dengan terminal Probolinggo, juga deretan toko untuk mencari oleh-oleh. Per malam, Bromo View Hotel memasang tarif mulai Rp200 ribu saja. Murah meriah, bukan?

Kamar di Bromo View Hotel
Kamar di Bromo View Hotel via Facebook/@Bromo View Hotel & Restaurant

Mumpung sudah di Bromo, sayang banget untuk nggak turun di Kota Mangga ini. Kuliner Probolinggo juga banyak yang enak, lho. Yakin nggak mau singgah?