Pilihan Tempat Menginap di Pecinan Semarang, Bisa Kuliner Sepuasnya

Advertisement

Berkunjung ke Semarang tidak lupa untuk berkunjung juga ke kawasan Pecinan. Pecinan merupakan kawasan yang banyak diincar para wisatawan karena banyak terdapat tempat bersejarah, dan bisa berburu kuliner Semarang di sini. Kali ini Travelingyuk sudah merangkum beberapa pilihan tempat menginap di Pecinan Semarang. Simak yuk!

Hotel Chanti

Hotel Chanti Semarang
Hotel Chanti Semarang Via Instagram/hotelchanti

Penginapan lain yang juga bisa dijadikan pilihan adalah Hotel Chanti. Bangunan hotel terlihat modern, selain itu mereka juga menyediakan kamar yang nyaman bagi para tamunya. Hotel Chanti berlokasi di Jl. Gajahmada No. 40, Semarang. Untuk satu kamarnya, berkisar mulai Rp500 ribuan per malamnya. Hotel yang satu ini pas untuk menginap bersama keluarga.

Tjiang Residences

Tjian Residences di Semarang
Tjian Residences di Semarang Via Instagram/hermashh

Tempat Menginap di Pecinan Semarang pertama yang bisa dicoba adalah Tjian Residence. Akomodasi yang terletak di Jl. Gang Pinggir No. 24 berada di kawasan Pecinan ini memiliki bangunan bergaya Cina kuno. Walaupun ruangannya kecil, para tamu yang menginap di sini merasa nyaman karena ruangannya bersih dan pelayanannya pun ramah. Selain itu, lokasinya dekat dengan Stasiun Semarang Tawang, Paragon City Mall, Bandara Ahmad Yani, dan berbagai tempat lainnya. Akomodasi ini sangat pas bagi backpacker, karena untuk satu kamarnya Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget mulai sekitar Rp162 ribuan per malamnya.

Roemah Pantes

Roemah Pantes
Roemah Pantes dekat kawasan Pecinan Via Instagram/sigit1890

Akomodasi menginap yang ramah dengan backpacker salah satunya adalah Roemah Pantes. Terletak di Jl, Kali Kuping No. 18, penginapan ini merupakan penginapan yang sederhana namun nyaman untuk ditempati. Dengan menyiapkan budget mulai kisaran Rp206 ribuan per malamnya, Teman Traveler sudah bisa mencoba mengiap di salah satu tempat Menginap di Pecinan Semarang. Selain itu, letak penginapan dekat dengan beberapa tempat seperti Pasar Semawis, berbagai destinasi kuliner, dan Simpang Lima.

Quest Hotel

Quest Hotel Semarang
Quest Hotel Semarang Via Instagram/questsemarang

Hotel rekomendasi terakhir dari Travelingyuk adalah Quest Hotel yang beralamat di Jl. Plampitan 37-39. Hotel berbintang tiga ini menyediakan fasilitas kolam renang, ruang meeting, transportasi bandara, gym, dan masih banyak lagi bagi para tamunya. Letaknya yang strategis tidak membuat tamu repot. Teman Traveler hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke stasiun kereta dan hanya berjarak sekitar 15 menit untuk sampai ke bandara.

Beberapa pilihan akomodasi di atas sangat memudahkan Teman Traveler jika ingin mengunjungi Kota Semarang. Terlebih kawasan Pecinan yang dipenuhi oleh ragam budaya dan kuliner. Jadi, pengen ke Semarang, kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Tengah pecinan semarang
Share