Tempat Menginap di Jepara, Nyaman dan Instagramable

Advertisement

Kalau terdengar kata Jepara, yang teringat adalah Ibu Kartini dan kota asalnya. Kota ini juga terkenal dengan ukiran kayunya yang elegan dan unik. Selain itu, wisata Jepara juga tak kalah menarik untuk dinikmati. Salah satu contohnya adalah Desa Wisata Tempur yang belakangan hits di sosial media. Agar liburan makin betah, ini dia beberapa pilihan tempat menginap di Jepara yang nyaman dan instagramable. Catat, ya.

1. D’Season Premiere Jepara

D'Season Premiere Jepara
D’Season Premiere Jepara via Instagram/@yulianasunarto31

Pilihan tempat menginap di Jepara yang pertama adalah D’Season Premiere yang letaknya di Jalan Pariwisata No.9, Bandengan, Jepara. Hotel bintang tiga ini merupakan tempat menginap yang berada di sisi pantai. Pilih kamar dengan pemandangan langsung ke laut. Dengan harga kisaran Rp500 ribu per malam, kamu sudah mendapat  berbagai fasilitas mewah. Salah satunya adalah kolam renang yang langsung menghadap pantai. Disediakan akses khusus tamu untuk menuju ke pantai, lho. Serasa di Bali, deh.

Hotel D'Season Premiere Jepara
Hotel D’Season Premiere Jepara via Instagram/@norputra____

2. Seaside Villa Muse Beach Resto

Seaside Villa & MUSE Beach Resto
Seaside Villa & MUSE Beach Resto via Instagram/@atika_pinkkykitty02

Tak kalah menarik dan akan menjadi latar belakang keren untuk foto-fotomu adalah Seaside Villa & Muse Beach Resto. Lokasi dari tempat menginap ini adalah di Panta Mulyo HarjoJepara. Disediakan kamar dengan model cottage-cottage segitiga yang sangat instagramable. Untuk cari makan, cukup bersantai di restorannya yang menyuguhkan pemandangan berupa pantai. Jangan lewatkan sunset di sini yang indahnya nggak tanggung-tanggung. Siapkan Rp500 ribuan per malam untuk mencoba menginap di villa lucu ini. 

Seaside Villa & MUSE Beach Resto, Jepara
Seaside Villa & MUSE Beach Resto, Jepara via Instagram/@indri_y02

3. Ocean View Residence

Ocean View Residence
Ocean View Residence via Instagram/@rikhoaprillio

Pilihan lainnya adalah Ocean View Residence. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini langsung menghadap pantai. Lokasi tepatnya berada di Tegalsambi, Tahunan, Kabupaten Jepara. Disediakan kursi pantai dan tempat bersantai untuk berjemur sambil menikmati suasana di sekitar hotel. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang luas dengn restoran yang instagramable. Tak perlu keluar hotel pun sudah bisa senang-senang. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp600 ribu saja.

Ocean View Residence, Jepara
Ocean View Residence, Jepara via Instagram/@shelalaila

4. Hotel Bayfront Villa Jepara

Hotel Bayfront Villa Jepara
Hotel Bayfront Villa Jepara via Instagram/@aqibiribhan

Tempat menginap di Jepara lainnya yang juga bisa dicoba adalah Hotel Bayfront Villa. Letak dari hotel ini berada di Teluk Awur, Tahunan, Telukawur, Tahunan, Kabupaten Jepara. Yap, indahnya Teluk Awur merupakan pemandangan yang disuguhkan para tamu hotel. Disediakan kamar-kamar luas dengan tarif kisaran Rp600 ribu saja untuk per malamnya. Cocok juga nih digunakan tempat istirahat bagi kamu yang ingin liburan bersama dengan keluarga.

Hotel Bayfront Villa di Jepara
Hotel Bayfront Villa di Jepara via Instagram/@diana_maulia01

Jadi tak bingung lagi kan harus menginap di mana saat berkunjung ke Kota Ibu Kartini? Bagaimana, mau liburan bareng siapa ke Jepara nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Tengah Jepara
Share