Tempat Menginap di Bangkok Dekat Kuil Wat Phra Kaew, Mulai 70 Ribuan Saja

Siapa nih Teman Traveler yang sedang berencana untuk liburan ke Thailand? Tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit ya, jadi harus bisa mengalokasikan dana dengan tepat. Tenang saja, ada tempat menginap di Bangkok yang dekat dengan salah satu tujuan wisata wajib kalau ke Thailand, kuil Wat Phra Kaew. Selain itu, tempat menginap ini juga dibanderol dengan harga terjangkau dan berada di pusat kota. Wah ada apa saja ya?

Green House Bangkok

Green House Bangkok via Instagram @bernaberioso

Green House Bangkok via Instagram @bernaberiosoTempat menginap di Bangkok ini selain dekat dengan Kuil Wat Phra Kaew yaitu sekitar 15 menit berjalan kaki, juga mempunyai harga sangat terjangkau. Teman Traveler bisa bermalam di Green House Bangkok hanya dengan merogoh kocek Rp69 ribuan. Jangan salah nih, walau murah tapi fasilitas yang ditawarkan dijamin tidak kalah dengan hotel mahal. Hotel yang terletak di 84 Rambutri st. Talat Yod, Khaosan, Phra Nakhon, Bangkok ini memiliki keistimewaan pada disediakannya movie room, dimana Teman Traveler bisa menonton film-film menarik sembari berkenalan dengan pelancong lain.

Zee Thai Hostel

Zee Thai Hostel via Instagram @winniannisa
Zee Thai Hostel via Instagram @winniannisa

Zee Thai Hostel merupakan tempat menginap di Bangkok yang bisa dijadikan jujugan untuk Teman Traveler yang suka backpackeran, karena harga yang ditawarkan hanya Rp74 ribuan. Hostel yang berada di 258/1 Wisutkasat Road Pranakorn, Khaosan, Phra Nakhon, Bangkok, berjarak kurang lebih 30 menit dengan menggunakan MRT dengan Kuil Wat Phra Kaew yang tersohor. Dengan harga yang sangat terjangkau, Teman Traveler bisa menikmati fasilitas seperti TV kabel, microwave, kulkas, sarapan prasmanan, dan banyak lainnya.

Mahannop Hostel

Mahannop Hostel via Instagram @chalie_cj
Mahannop Hostel via Instagram @chalie_cj

Teman Traveler yang tidak ingin melewatkan keindahan Kuil Wat Phra Kaew bisa bermalam di tempat menginap yang dekat kawasan tersebut, salah satunya Mahannop Hostel. Berlokasi di 22-24 Mahannop road, Saochingcha, Phra Nakhon, Bangkok ini membanderol kamar mulai dari Rp100 ribu saja. Tidak usah khawatir, kuil yang memang sering dikunjungi pelancong tersebut bisa ditempuh berjalan kaki setidaknya 10 menit. Kalau suka ngopi, bisa nih melipir ke kafe yang terletak satu kawasan dengan hostel ini.

Khaosan Art Hotel

 

Khaosan Art Hotel via Instagram @weianne0711
Khaosan Art Hotel via Instagram @weianne0711

Tempat menginap di Bangkok yang dekat dengan Kuil Wat Phra Kaew selanjutnya adalah Khaosan Art Hotel. Sesuai namanya, hotel ini terletak di jalan yang begitu populer di kalangan wisatawan. Berada di 46, 76-76/1-3 Soi Chanasongkhram, Phra-Arthit Rd, Khaosan, Phra Nakhon, kamar di sini cukup terjangkau Rp150 ribuan saja. Harga yang terjangkau untuk ukuran hotel di pusat wisata, dengan fasilitas memadai seperti kamar yang bersih, pegawai hotel berbahasa Inggris dengan baik, dan lainnya.

Lumayan bisa menghemat budget ya pilihan tempat menginap di atas. Teman Traveler jadi bisa menata keuangan untuk liburan ke Thailand nih. Apakah ada Teman Traveler yang sudah pernah ke negeri Gajah Putih ini? Bagikan dong pengalamannya!

Tags
Akomodasi bangkok Luar negeri Thailand
Share