Tempat Menginap Dekat Stasiun Senen Jakarta, Istirahat Nyaman Sebelum Keliling Ibukota

Advertisement

Ada banyak pesona yang ditawarkan Jakarta. Di antaranya adalah Kota Lama yang kaya akan histori dan bangunan cantik. Tak ketinggalan kuliner Jakarta yang sangat beragam. Nggak harus naik pesawat, kamu bisa datang dengan kereta. Jangan bingung, ini dia beberapa tempat menginap dekat Stasiun Senen. Murah dan bisa istirahat nyaman sebelum keliling ibu kota.

1. Konko Hostel Jakarta

Konko Hostel Jakarta
Konko Hostel Jakarta via Facebook/Krisna Putra Darma

Tempat menginap dekat Stasiun Senen pertama yang bisa dipilih adalah Konko Hostel. Tempat ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih No.03/03, RT.9J RT/RW.7, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta. Butuh waktu sekitar 20 menitan dengan berkendara dari stasiun untuk sampai di hostel ini. Warnanya kuning dan langsung menarik perhatian. Per malam, hostel ini hanya memasang tarif kisaran Rp140 ribuan. Murah dan sangat instagramable.

Dorm di Konko Hostel Jakarta
Dorm di Konko Hostel Jakarta via Facebook/Krisna Putra Darma

2. Wisma Inkopdit

Wisma Inkopdit
Wisma Inkopdit via Facebook/@Hotel Inkopdit

Pilihan tempat menginap dekat Stasiun Senen lainnya adalah Wisma Inkopdit. Lokasi tepatnya berada di Jalan Gunung Sahari 3 No.11, Kemayoran, Jakarta. Tempat ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menitan dari stasiun. Disediakan kamar-kamar luas dan nyaman yang hanya bertarif kisaran Rp200 ribuan, bisa untuk dua orang.

Kamar di Wisma Inkopdit
Kamar di Wisma Inkopdit via Facebook/Hotel Inkopdit

3. Puri Kwitang Hotel

Puri Kwitang Hotel
Puri Kwitang Hotel via Instagram/@hotelpurikwitang

Puri Kwitang Hotel juga bisa menjadi pilihan tempat menginap dekat Stasiun Senen selanjutnya. Hotel ini berada di Jalan Kramat Kwitang 1 No.11a, RT.4/RW.7, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki sekitar 15 menitan dari stasiun. Per malamnya, Puri Kwitang hanya memasang tarif kisaran Rp250 ribuan. Lokasi yang sangat strategis, juga dekat dengan kawasan Kebon Sirih yang terkenal banyak kuliner itu, lho.

Kamar di Puri Kwitang Hotel
Kamar di Puri Kwitang Hotel via Instagram/@hotelpurikwitang

4. N2 Hotel Gunung Sahari

N2 Hotel Gunung Sahari
N2 Hotel Gunung Sahari via Facebook/N2 Hotel Jakarta

Ada juga N2 Hotel Gunung Sahari yang bisa ditempuh dengan jalan kaki sebentar dari Stasiun Senen. Lokasi tepatnya berada di Jalan Gunung Sahari No.83, RT.11/RW.8, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Siapkan budget sekitar Rp400 ribuan untuk bermalam di hotel ini. Kamarnya cukup luas, dengan tempat tidur yang nyaman. Di sekitarnya pun terdapat pusat perbelanjaan, sehingga mudah mencari barang yang dibutuhkan.

Kamar di N2 Hotel Gunung Sahari
Kamar di N2 Hotel Gunung Sahari via facebook/N2 Hotel Jakarta

Itu tadi beberapa pilihan tempat menginap dekat Stasiun Senen Jakarta. Murah meriah dan kamu bisa istirahat nyaman sebelum keliling Ibu kota. Bagaimana, sudah pesan tiket ke Jakarta?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jakarta stasiun senen tempat menginap murah
Share