Tempat Menginap Dekat Stasiun Gubeng Surabaya, 100 Ribuan Sudah Tidur Enak

Advertisement

Surabaya dikenal sebagai Kota Pahlawan dengan rujak cingur dan lontong balap sebagai kuliner andalannya. Jika punya rencana jalan-jalan singkat ke Surabaya atau mudik dengan naik kereta, kamu bisa memilih tempat menginap dekat Stasiun Gubeng sebagai kamar istirahat. Nggak perlu mahal, harga 100 ribuan pun kamu sudah bisa tidur enak, kok. Di mana saja?

1. Tab Capsule Hotel – Kayoon Surabaya

Tab Capsule Hotel
Tab Capsule Hotel via Instagram/@cmpkcs

Hotel kapsul awalnya dikenalkan di Jepang dan kemudian banyak dikembangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kamu bisa mencobanya saat menginap di Tab Capsule Hotel yang terletak di Jalan Kayon Blok B No.11, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Tempat tidurmu berbentuk kapsul dengan banyak tombol, keren banget. Dari Stasiun Gubeng, kamu hanya perlu jalan enam menitan. Per malam, kapsul ini bertarif kisaran Rp150 ribuan.

Tab Capsule Hotel Surabaya
Tab Capsule Hotel Surabaya via Instagram/@alfiauliya

2. Livinn Hostel City Center Surabaya

Livinn Hostel
Livinn Hostel via Instagram/@diaz_wibi

Ada juga Livin Hostel yang letaknya di Jalan Jalan Gubeng Pojok No.5, Ketabang, Genteng, Ketabang, Genteng, Surabaya. Dengan harga kisaran Rp170 ribuan per malam/orang, kamu bisa istirahat di kapsul nyaman. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan dan kopi atau teh, lho. Jaraknya pun hanya perlu ditempuh dengan berjalan kaki selama lima menitan dari Stasiun Gubeng.

Sarapan di Livinn Hostel
Sarapan di Livinn Hostel via Instagram/@ocepic_life

3. My Studio Hotel City Center Surabaya

My Studio Hotel
My Studio Hotel via Instagram/@isd_ambar

Tempat tidur nyaman dan sarapan ringan juga disuguhkan oleh My Studio Hotel. Ini merupakan tempat menginap dekat Stasiun Gubeng, jalan kaki tak sampai lima menit sudah sampai. Letaknya berada di Jalan Sumatera No.20 C, Ketabang, Gubeng, Surabaya. Per malamnya, tarif yang dikenakan My Studio berkisar Rp170 ribuan. Jangan lupa untuk berkenalan dengan teman baru, ya.

Dorm di My Studio Hotel
Dorm di My Studio Hotel via Instagram/@permensimanis

4. MIRA inn Surabaya City Center

MIRA inn
MIRA inn via Facebook/Mira Inn Rungkut

Pilihan tempat menginap dekat Stasiun Gubeng lainnya adalah Mira Inn. Tempat ini berlokasi di Jalan Kayoon No. 26A, Embong Kaliasin, Genteng, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Dari stasiun, kamu hanya perlu berjalan kaki tak sampai 10 menit, kok. Kamar untuk satu orang di Mira Inn hanya dibanderol dengan harga Rp170 ribuan. Tempat ini juga menyediakan kamar untuk dua orang, kok. Kamar bersih dan murah meriah.

Kamar di MIRA inn
Kamar di MIRA inn via Instagram/@ian_inst

Sekarang jadi tak perlu bingung jika ingin berkunjung ke Surabaya dengan kereta. Tempat menginap dekat Stasiun Gubeng pun ada banyak pilihan. Bagaimana, kapan mau jalan-jalan di Kota Pahlawan?

Advertisement
Tags
hotel dekat stasiun Indonesia Murah Stasiun Gubeng Surabaya
Share