Tempat Menginap Dekat Pantai Suluban Uluwatu, Hemat Waktu Langsung Bisa Mantai

Cocok bagi para peselancar Pantai Suluban memiliki ombak yang cukup besar. Wisatawan juga dibuat takjub dengan pesona yang dimilikinya. Tak heran, lebih banyak wisatawan asing daripada lokal yang bermain-main di sini. Kalau Teman Traveler yang hobi berselancar, tempat menginap dekat Pantai Suluban ini bisa banget untuk dicoba ketika liburan ke sini. Mau tau seperti apa? Ini dia deretannya.

Uluwatu Cottages

Uluwatu Cottages
Uluwatu Cottages via Instagram/uluwatucottages

Bagi yang senang berselancar, wajib banget nih untuk memilih tempat menginap dekat Pantai Suluban. Uluwatu Cottages berada di Jl. Labuan Sait, Padang-Padang dan berdiri di atas tebing. Untuk sampai ke pantai hanya membutuhkan waktu selama 5 menit berkendara saja.

Beberapa fasilitas mewah yang bisa dinikmati adalah kolam renang infinity, pijat, paket spa, perawatan kecantikan seperti wajah, rambut, kaki, dan masih banyak lagi. Untuk merasakan kemewahannya, Teman Traveler bisa menyiapkan budget mulai dari Rp1,3 juta per malam dengan kamar yang menghadap ke pantai serta memiliki balkon pribadi.

Uluwatu Surf Villas

Uluwatu Surf Villas
Uluwatu Surf Villas via Instagram/uluwatusurfvillas

Juga menawarkan pemandangan eksotis, Uluwatu Surf Villas nggak mau kalah nih. Berada di bukit dan dikelilingi oleh pepohonan membuat akomodasi ini memiliki suasana yang menenangkan. Hanya dengan berjalan kaki selama 6 menit saja, Teman Traveler sudah bisa sampai di Pantai Suluban.

Setiap kamar disediakan juga balkon pribadi dengan panorama yang indah. Beberapa tipe kamar disediakan di sini mulai dari loft, villa 1 hingga 6, bungalow, upper, dan lower suite. Untuk tipe kamar lower suite, tamu harus merogoh kocek mulai dari Rp2,2 juta per malam. Berlokasi di Jalan Pantai Suluban, Uluwatu Surf Villas juga menyediakan kelas yoga dengan tambahan biaya sebesar Rp120 ribu.

Delpi Uluwatu Beach Rooms

Delpi Uluwatu Beach Rooms
Delpi Uluwatu Beach Rooms via Instagram/gregbarbour_

Jika ingin mencari tempat menginap yang lebih sederhana lagi, Delpi Uluwatu Beach Rooms bisa dicoba. Sering dikunjungi para wisatawan, Delpi hotel hanya membutuhkan waktu selama satu menit berjalan kaki saja. Memiliki kesan yang sederhana dan bergaya ala rumahan, Teman Traveler bisa menyiapkan kocek mulai dari Rp364 ribu per malam. Berlokasi di Jalan Labuansait, di sini Teman Traveler bisa melihat pemandangan matahari terbenam di Pantai Suluban.

Blue Point Bay Villas & Spa

Blue Point Bay Villas & Spa
Blue Point Bay Villas & Spa via Instagram/lemosimages

Juga berada di lokasi yang sama yaitu Labuan Sait, Blue Point Bay Villas menawarkan fasilitas mewah seperti kolam renang luar ruangan, spa, taman, transportasi bandara, pengasuh bayi, dan masih banyak lagi. Teman Traveler harus menyiapkan budget mulai dari Rp1,2 juta per malam untuk tipe kamar superior. Dalam satu ruangan sudah dilengkapi dengan tempat tidur yang luas, kulkas, bath tub, dan juga balkon pribadi.

Sekarang tak harus bingung lagi untuk menghabiskan akhir pekan di mana. Dengan memilih tempat menginap dekat pantai Suluban, Teman Traveler sudah bisa melihat pemandangannya yang menakjubkan. Bagaimana, akomodasi mana nih yang paling membuat tertarik?

Tags
Akomodasi akomodasi tepi pantai Bali Indonesia tempat menginap tepi pantai suluban
Share