Tempat Menginap Murah dekat Pantai Medewi Bali, Serasa di Pulau Pribadi

Destinasi wisata Bali memang menarik untuk dikunjungi dan setiap orang punya alasan masing-masing untuk liburan ke sini. Di antaranya ingin cari suasana baru, menenangkan pikiran, menikmati sajian budaya dan kulinernya, hingga tempat untuk berselancar yang pas. Nah, kalau Teman Traveler punya hobi berselancar, Pantai Medewi sangat cocok untuk dikunjungi karena memiliki suasana yang lebih sepi. Kalau mencari akomodasi yang prakits, bisa bermalam di tempat menginap murah dekat Pantai Medewi ini. Penasaran?

Medewi Secret Surf Camp

Medewi Secret Surf Camp
Medewi Secret Surf Camp via Instagram/medewisecret_surfcamp

Berlokasi di Jl. Raya Denpasar, tempat menginap murah dekat Pantai Medewi yaitu Medewi Secret Surf Camp ini bisa dipilih. Tak makan waktu lama untuk menuju pantai hanya berjalan kaki selama 14 menitan saja dari tempat menginap.

Harga per malam di sini berkisar mulai dari Rp250 ribuan saja, sudah menginap di kamar budget dengan kamar mandi pribadi, internet gratis,dan pendingin udara. Kalau ingin melakukan kegiatan lain selain mantai, bisa menyewa sepeda untuk berkeliling kawasan. Ingin mencoba?

Surf Retreat Villa Sari

Surf Retreat Villa Sari
Surf Retreat Villa Sari via Instagram/surfretreat

Suka berselancar di tempat sepi dan berencana untuk menetap lebih lama? pilih saja Surf Retreat Villa Sari yang beralamat di Jl. Gilimanuk. Dengan berjalan kaki selama 15 menitan dari tempat menginap, Teman Traveler sudah berada di tepian Pantai Medewi.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp250 ribuan per malam, sudah bisa bersantai di double room dengan kamar mandi pribadi, internet, sarapan gratis, dan pendingin udara. Di sini pun tamu dimanjakan dengan adanya kolam renang dan kursi berjemur untuk bersantai.

Dikaloha Medewi Surfcamp

Dikaloha Medewi Surfcamp
Dikaloha Medewi Surfcamp via Instagram/dikaloha_surfcampmedewi

Beralamat di Jl. Pantai Yeh Sumbul No.91, dari tempat menginap tamu hanya berjalan kaki selama satu menitan saja untuk menuju pantai. Punya suasana yang tenang karena dikelilingi oleh rerumputan, Dikaloha memasang tarif mulai dari Rp200 ribuan per malam.

Privasi Teman Traveler tetap terjaga dengan adanya kamar mandi pribadi dan ranjang berukuran double. Tamu pun bisa memasak di dapur bersama yang telah disediakan.

J House

J House
J House via Instagram/j_hostel

Nah, J House ini merupakan akomodasi yang tepat bagi Teman Traveler yang memiliki budget pas-pasan. Memiliki alamat di Jl. Pantai Yeh Sumbul, hanya dengan Rp200 ribuan per malam, sudah bisa menginap di kamar standard twin lengkap dengan kipas angin, internet gratis, dan kamar mandi bersama.

Untuk yang ingin berselancar di Pantai Medewi bisa berjalan kaki selama satu menitan dari tempat menginap. J house juga menawarkan kedai kopi bagi yang ingin bersantai.

Yang hobi selancar bisa mencoba tempat menginap murah dekat Pantai Medewi ini. Traveling nggak harus mahal kan!

Tags
Akomodasi Bali Indonesia pantai medewi tempat menginap murah dekat pantai medewi
Share