Tempat Makan Seafood Pakai Tangan di Jakarta, Nikmatnya Makin Menggila

Seafood atau makanan laut memang memiliki rasa yang sangat nikmat untuk para penggemarnya. Tak hanya rasanya yang nikmat, kandungan nutrisi di dalam makanan laut juga banyak. Tidak heran jika beragam menu olahan laut banyak digemari. Belakangan ini muncul tren baru makan seafood pakai tangan yang digemari. Buat yang ingin mencoba, berikut ini tempat makan seafood pakai tangan di Jakarta.

Miting Lobster

Miting Lobster, Via Instagram/ngiderngiler
Miting Lobster, Via Instagram/ngiderngiler

Miting Lobster merupakan salah satu lokasi menyantap seafood yang memang hits di Jakarta Pusat. Daya tarik utama di sini, seafoodnya tidak hanya enak saja, melainkan harganya juga terjangkau. Satu hal lagi keunggulan yang ditawarkan, kepiting di sini memiliki ukuran yang besar. Kamu bisa mencicipi seafood banyak jenis dengan memilih menu Special Mix. Alamat Miting Lobster ini berada di Jl. Pramuka Raya No. 56, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Mecah Piting

Mecah Piting, Via Instagram/audreymulyana
Mecah Piting, Via Instagram/audreymulyana

Lokasi lain di Jakarta yang rekomended adalah Mecah Piting yang menyajikan beragam menu seafood yang nikmat. Ada kepiting, cumi, sampai dengan kerang. Menu di lokasi ini tidak terlalu banyak jumlahnya, ada mecah miting ukuran S, M, L, jumbo, super jumbo dan lain sebagainya.

Kepiting dan ragam seafood di sini bisa dipilih dalam beberapa pilihan rasa, misalnya saja ada saus padang, saus mentega dan blackpepper. Lokasi Mecah Miting ini berada di Jl. Tebet Barat IX No. 1A, Tebet, Jakarta.

Cut The Crab

Cut The Crab, Via Instagram/dwiarifwicaksono
Cut The Crab, Via Instagram/dwiarifwicaksono

Cut The Crab merupakan lokasi santap seafood lainnya yang berada di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Banyak pilihan seafood yang diambil, mulai dari udang, lobster, gurame, dan tak ketinggalan adalah kepiting. Lalu untuk pilihan sausnya sangat beragam dan tentu saja enak, ada original, caramel, sweet, cheesy, dan lain-lain. Bisa makan ramai-ramai bersama dengan teman dan menggunakan tangan, nikmatnya dobel-dobel.

The Holly Crab

The Holly Crab, Via Instagram/flavorbliss
The Holly Crab, Via Instagram/flavorbliss

Lalu ada pula The Holy Crab yang berada di Jl. Gunawarman No. 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tersedia banyak kepiting di sini, ada king crab dari Alaska, mud crab dari Papua dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat yang ingin memulainya dengan camilan ringan, ada onion rings yang bisa untuk dicoba. Tempat makan ini buka setiap Senin-Kamis mulai pukul 17:00-22:00, Jumat-Minggu pukul 12:00-15:00, istirahat lalu 17:30-22:00.

Sensasi menikmati seafood yang sangat berbeda dengan memanfaatkan tangan ya Teman Traveler. Rasanya jadi makin nikmat dan makan jadi lebih mudah. Jangan lupa mampir jika sedang jelajah ibu kota.

Tags
Indonesia Jakarta tempat makan seafood pakai tangan di jakarta
Share