Tempat Makan Enak di Seminyak yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan

Advertisement

Seminyak merupakan salah satu kawasan favorit wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Tak heran banyak ditemukan akomodasi, tempat wisata, hingga kuliner bertebaran. Bagi yang baru pertama kali ke Seminyak, pasti bingung harus mencari tempat makan yang enak. Nah, tak perlu khawatir. Travelingyuk sudah merangkum beberapa tempat makan enak di Seminyak yang menjadi favorit. Simak langsung yuk!

Ling Ling’s

Ling Lings
Ling Ling’s via Instagram/ling.lings.bali

Ling Ling’s menawarkan menu makanan yang enak, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang baik. Salah satu menu yang patut untuk dicoba adalah Korean Taco. Untuk menu taconya tersedia isian daging bulgogi dan ikan. Jika bukan penggemar masakan Meksiko, tentu Teman Traveler bisa memilih menu lain seperti sate ayam, ayam karage, sayap krispi, dan lain-lain. Selain menyajikan menu dan suasana yang nyaman, para pengunjung juga diberikan hiburan berupa pertunjukkan musik. Berlokasi di Jl. Petetinget Nio 43B, Kerobokan, menu makanan yang ditawarkan di tempat makan enak di Seminyak satu ini dibanderol mulai dari Rp28 ribu.

Man Fryday’s

Man Fruday's
Man Fruday’s via Instagram/manfrydaysbali

Tempat makan enak di Seminyak selanjutnya yang juga menjadi tempat favorit adalah Man Fryday’s yang terletak di Jalan Kayu Aya, No. 1. Tempat ini menyajikan menu daging dan ikan yang segar. Selain seafood, pelanggan bisa memilih menu burger yang juga terkenal akan kelezatannya. Dengan berat 180 gram, tentu saja ukurannya cukup besar untuk satu porsi. Untuk satu porsi menu ikan berkisar mulai dari Rp25 ribu. Jika ingin mencicipi burgernya, cukup merogoh kocek sebesar Rp49 ribu untuk satu porsinya.

Bambu

Restoran Bambu
Restoran Bambu via Instagram/waylfarrer

Tempat ini juga menjadi favorit bagi wisatawan. Resto bambu menyajikan makanan tradisional Bali dengan bumbu rempah-rempah yang sangat terasa. Salah satu yang menjadi favorit adalah menu bebeknya. Tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan makan malam bersama keluarga, teman, bahkan pasangan karena buka setiap hari mulai jam 18.00 hingga pukul 00.00 WIB. Tak hanya makanan, bahkan interior dan suasana pun terasa kental akan gaya tradisional Bali. Jika ingin mencicipi menu makanan di tempat makan enak di Seminyak satu ini, Teman Traveler perlu merogoh kocek mulai dari Rp70 ribu per porsi. Berlokasi di Jalan Petetinget No. 198, Kerobokan.

Grain

Grain Bali
Grain Bali via Instagram/grainbali?

Tempat makan selanjutnya yang merupakan rekomendasi dari Travelingyuk adalah Grain. Terletak di Jalan Raya Seminyak No. 16 B, Grain banyak menyajikan hidangan Italia, Amerika, dan Indonesia. Walaupun menyediakan makanan berat, yang menjadi menu favorit bagi para pelanggan justru adalah menu kopinya. Selain kopi, mereka juga menyajikan smoothies dan hidangan sampingan berupa sandwich. Memiliki suasana yang nyaman, Teman Traveler juga bisa memilih Grain sebagai tempat untuk sarapan. Harga menu yang mereka tawarkan adalah sekitar Rp35 ribu per porsi.

Itulah sekian rekomendasi tempat makan enak di Seminyak yang bisa dicoba saat Teman Traveler berlibur ke Bali. Tertarik untuk mencoba yang mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia kuliner kuliner bali tempat makan enak di bali
Share