Tempat Makan di Jaksel Buka 24 Jam, Bebas Nongkrong Seharian!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Indonesia
Tempat makan di Jaksel yang buka 24 jam. Tempat makan di Jaksel yang buka 24 jam.

Jakarta memang banyak memberi kejutan. Berkembang dengan sangat pesat, tak heran banyak dijumpai kafe dan restoran. Dari warung tegal, hingga restoran unik dengan makanan dari belahan dunia lain. Jangan takut kelaparan, karena ada beberapa tempat makan di Jaksel buka 24 jam. Bisa bebas keliling kota tanpa khawatir kehabisan kuliner yang buka. Di mana saja? Yuk, kepoin bareng-bareng!

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen
Lucky Cat Coffee & Kitchen via Instagram/luckycatcoffeekitchen

Bagi Teman Traveler yang suka menyantap hidangan sambil nongkrong bareng teman-teman, pas banget untuk mencoba datang ke Lucky Cat Coffee & Kitchen yang ada di Plaza Festival Kuningan, Jl. H. Rasuna, Said, No. 22 C, RT. 2 RW 5, Karet Kuningan. Memiliki interior bergaya modern dan rumahan, suasana kafe semakin nyaman karena terdapat tumbuhan hijau yang membuat udara menjadi lebih segar. Mereka menyediakan berbagai menu pilihan kopi, jus, makanan seperti pasta, ayam, burger, dan lain-lain. Rata-rata biaya yang harus dikeluarkan pelanggan yaitu sebesar Rp35.000 untuk minuman dan Rp50.000 untuk makanan. Teman Traveler juga tidak perlu takut akan diusir karena kafe ini buka selama 24 jam.

Dim Sum Inc

Dim Sum Inc
Dim Sum Inc via Instagram/farida.nurhan

Tempat makan di Jaksel buka 24 jam selanjutnya ada Dim Sum Inc yang juga berada di Plaza Festival Jl. H. Rasuna Said, No. 22, Karet Kuningan. Tempat makan ini menyajikan menu hidangan kecil Cina dengan cita rasa yang otentik. Menu yang mereka tawarkan seperti Cha Siu Bao (roti putih kecil diisi dengan daging ayam), Har Gouw (pangsit cina diisi dengan udang), pangsit udang goreng, dan masih banyak lagi. Tempat makan ini banyak dipilih karena penyajiannya cepat, buka selama 24 jam, dan harganya yang tidak menguras kantong yaitu berkisar mulai dari Rp15.000 per porsi.

Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar
Dapoer Roti Bakar via Instagram/dapoerrotibakar.id

Nah, salah satu tempat untuk menikmati kuliner unik adalah Dapoer Roti Bakar yang beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu No. 15 C, Pejaten Timur, Pasar Minggu. Mereka menyajikan beragam sajian roti menarik seperti roti bakar selimut belgia sapi bahagia (roti dibungkus dengan daun pisang yang berbentuk seperti pepes), roti misterius rainbow mozzarella (roti berwarna hitam dengan isian keju), dan masih banyak lagi.

Tempat makan 24 jam di Jakarta Selatan
Tempat makan 24 jam di Jakarta Selatan (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Menyajikan tempat yang nyaman, pelanggan di tempat makan di Jaksel buka 24 jam ini bisa memilih untuk duduk di dalam atau luar ruangan. Siapkan kocek mulai dari Rp10.000 saja untuk menikmati berbagai sajian unik di sini.

Warung Pedes

Warung Pedes
Warung Pedes via Instagram/warungpedes

Dari namanya saja sudah jelas bahwa tempat ini memang pas bagi pecinta pedas. Warung Pedes berlokasi di Jl. Kemang Raya, No. 130 E, Bangka. Tempat makan satu ini menyajikan hidangan ala warteg dengan murah dan suasana yang nyaman. Dalam setiap harinya, lauk selalu berganti-ganti seperti cumi balado, ayam bumbu kecap, ayam suwir, ayam goreng, yang terdiri dari 20 macam.

Pelanggan juga bebas mengambil nasi karena tersedia rice cooker yang berukuran cukup besar. Tentu saja yang menjadi bintang utamanya adalah sambal. Warung Pedas menyediakan beragam jenis sambal seperti sambal matah, sambal dadak, sambal gorek, yang disediakan di wadah yang besar. Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp6.000 saja, lho.

Nah, jadi itu sekian tempat makan di Jaksel buka 24 jam, mulai dari camilan enak hingga makanan berat. Tertarik untuk mengunjungi yang mana nih?