Ini Dia Tempat Makan 24 Jam di Bogor, Sahur pun Nggak Kebingungan

Advertisement

Banyak yang berpikir ulang untuk liburan saat sedang bulan Ramadan. Kadang khawatir tidak bisa menemukan tempat makan yang tepat untuk sahur ataupun buka. Kalau destinasi wisatamu adalah Kota Hujan, kamu tak perlu bingung. Ini dia beberapa tempat makan 24 jam di Bogor yang bisa dikunjungi untuk sahur. Di mana saja, ya?

1. Lotus Cafe

Lotus Cafe
Lotus Cafe via Instagram/@lotus_cafe_bogor

Pilihan pertama adalah Lotus Cafe yang berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya Blok D6 No.12A, Katulampa, Bogor Timur, Katulampa, Bogor. Letaknya cukup dekat dengan hotel di Bogor, seperti Novotel dan Ibis Style. Tempatnya enak, dilengkapi dengan pertunjukan musik hingga jam empat pagi. Ada beragam menu yang bisa dipesan di sini, dari nasi goreng hingga makanan khas Thailand. Harganya pun cukup terjangkau.

Menu di Lotus Cafe
Menu di Lotus Cafe via Instagram/@lotus_cafe_bogor

2. The Place

Crossover Bogor
Crossover Bogor via Instagram/@crossover_bogor

Kamu juga bisa mampir ke Crossover Cafe yang letaknya di Pahlawan No. 63/1, Bogor Selatan, Bogor. Kafe ini juga termasuk tempat makan 24 jam di Bogor yang bisa dicoba untuk sahur. Selain beragam menu menggoda dari yang ringan sampai berat. Ada menu nusantara, western hingga chinese food. Kafe ini juga dilengkapi dengan WIFI kencang. Tenang saja, harganya pun nggak bikin kantong bolong kok.

Crossover Cafe Bogor
Crossover Cafe Bogor via Instagram/@crossover_bogor

3. Culinaire Van Bogor

Culinaire Van Bogor
Culinaire Van Bogor via Instagram/@cam_prjct

Pilihan tempat makan 24 jam di Bogor lainnya adalah Culinaire Van Bogor. Kafe ini bergaya vintage dengan banyak spot foto, cocok untuk kamu yang doyan selfie. Tak hanya makanan berat yang bisa untuk menu sahur, kafe yang terletak di Jalan Paduraya No. 61, RT.01 / RW.16, Tegal Gundil, Bogor Utara, Tegal Gundil, Bogor Utara ini juga menyediakan beragam camilan seperti roti bakar, juga beberapa pilihan kopi enak. Kafe ini juga dilengkapi dengan pertunjukan musik yang menghibur.

Menu di Culinaire Van Bogor
Menu di Culinaire Van Bogor via Instagram/@ratnasukmawati88

4. Lemon 8 Cafe

lemon8 Cafe
lemon8 Cafe via Instagram/@lemon8cafe_

Ada juga Lemon 8 Cafe yang bisa jadi rujukan tempat sahur saat liburan ke Bogor. Kafe yang berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya No.Perum, Katulampa, Bogor. Ada beragam menu yang menggoda selera, dari variasi mie-mie-an hingga pizza yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Interior yang indah dari kafe ini juga akan membuatmu betah. Konsep kebun yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri dari kafe ini. Yakin tak ingin mampir dan mencoba sendiri masakan-masakannya?

Menu di lemon8 Cafe
Menu di lemon8 Cafe via Instagram/@lemon8cafe_

Nah, sekarang jadi tak ragu lagi untuk liburan sambil menjalankan puasa, bukan? Sudah ada beberapa pilihan tempat makan 24 jam di Bogor untuk sahur. Bagaimana, kapan nih mau ke Kota Hujan?

Advertisement
Tags
24 jam Bogor Indonesia Jawa Barat kuliner
Share