Tempat yang Harus Anda Kunjungi Selama Musim Dingin di Eropa

no image available

no image available

Sebagian besar wisatawan setuju bahwa Eropa berada di penampilan tercantiknya jika sudah memasuki musim dingin. Pada musim dingin, selain mendaptakan pemandangan yang indah, anda juga bisa melakukan seperti ski. Selain itu, anda juga akan disambut oleh festival musim dingin yang hanya akan anda jumpai sekali dalam setahun.

Ada banyak sekali tempat yang wajib ada kunjungi di Eropa selama musim dingin. Namun, jika anda punya jadwal yang cukup padat, atau mungkin waktu libur anda relatif singkat, kami punya rekomendasi untuk anda. Berikut lima video liburan musim dingin paling keren di Eropa.

1. Blue Lagoon, Iceland

Di tempat ini, anda akan dimanjakan dengan air hangat yang alami datang dari panas bumi. Jika musim dingin tiba, anda akan mendapat sensasi berenang di air hangat, namun dengan pemandangan salju di sekeliling anda. Selain itu, air hangat di sini dipercaya memiliki zat mineral yang baik untuk relaksasi otot dan kulit anda.

Di Blue Lagoon, ada juga akan ditawari serangkaian spa dan perawatan kulit. Namun, jika anda hanya ingin berenang dan eksplorasi sendiri, tentu saja bisa. Tempat ini adalah salah satu tempat paling banyak dikunjungi pada musim dingin di Eropa. Jadi, anda harus mengantisipasi keramaian tempat ini di puncak musim dingin.

Tags
Eropa musim dingin Tempat keren di Eropa traveling
Share