Wah, 7 Kota Ini Menjadi Tempat Dugem Paling Panas

Advertisement
Advertisement

Traveling ke sebuah kota, memang kurang lengkap jika hanya mengunjunginya pada saat siang hari. Saat matahari mulai menyembunyikan sinarnya dan kebanyakan orang mulai terlelap dalam tidurnya, kota-kota metropolis di dunia justru baru akan memulai kehidupan sebenarnya.

Seperti 7 kota metropolis di dunia ini yang menjadi pilihan traveler yang ingin menghabiskan waktu di malam hari, setelah puas mengelilingi destinasi wisata di siang hari. 7 Kota ini seakan dijuluki sebagai kota yang tak pernah tidur, karena “atraksi malam” yang baru usai menjelang pagi hari.

1. Las Vegas, Dijuluki Sebagai Kota Penuh Dosa

Kota ini mendapat julukan sebagai Kota Penuh Dosa (The Sin City) .Terletak di negara bagian Nevada, Kota Las Vegas sejatinya berada di kawasan gersang yang berdekatan dengan Gurun Mojave.Julukan sebagai kota penuh dosa memang menunjukkan keadaan Las Vegas sebenarnya.

Las Vegas, Dijuluki Sebagai Kota Penuh Dosa (c) flippins.com
Las Vegas, Dijuluki Sebagai Kota Penuh Dosa (c) flippins.com

Ratusan Kasino, Bar, Klub Dansa,Hingga Tempat Pertunjukan Tarian Telanjang seakan menjadi magnet bagi wisatawan baik lokal, maupun mancanegara. Jika anda ingin menari, menikmati musik dan merayakan kehidupan, Las Vegas adalah pilihan yang tepat untuk memuaskan hasrat Anda.

Selanjutnya: Miami, Kota di Tepi Pantai yang Eksotis

Advertisement
Tags
Tempat dugem traveling
Share