5 Negara Yang Memiliki Tempat-Tempat Paling Angker di Dunia

Advertisement
Advertisement

Jangan dikira jika negara-negara di Eropa dan Amerika yang notabene dikenal sebagai negara maju tidak memiliki tempat-tempat angker. Bahkan warganya yang biasa dengan kehidupan modern masih percaya dengan keberadaan makhluk ghaib. Tapi anehnya tempat-tempat angker di sana malah dijadikan sebagai destinasi wisata. Seram!

Baca Juga : Rumah Kapal, Satu Lagi Tempat Angker di Lampung

Memang benar jika beda negara beda pula kisah misterinya bahkan beda juga jenis-jenis hantunya lho. Lima negara ini memiliki tempat-tempat mengerikan yang dianggap paling angker di dunia, mulai dari bangunan tua di Eropa hingga kota kecil di Amerika yang terkutuk. Anda yang punya nyali besar ditantang untuk menyambangi tempat-tempat angker tersebut. Dilansir Travelingyuk dari Listverse inilah 5 negara yang memiliki tempat paling angker.

1. Katakomba, Paris – Kuburan Jutaan Manusia di Bawah Tanah Kota Paris

Katakomba, Paris atau Catacombs of Paris dalam bahasa Inggris merupakan pemakaman bawah tanah yang berada tepat di bawah kota Paris, Prancis. Kabarnya ada sekitar 6 juta jenazah di dalamnya jauh lebih banyak ketimbang jumlah penduduk yang tinggal di atasnya. Karena letaknya berada tepat di bawah kota maka pembangunan gedung-gedung tinggi di Paris sangat dilarang.

Katakomba, Paris [image source]
Katakomba, Paris [image source]
Di dalam Katakomba Paris ini traveler bisa menemukan segala macam bentuk kengerian. Bentuk kuburan ini berupa lorong yang membentuk gua-gua. Berada di dalamnya membuat seakan masuk ke dalam dunia lain bahkan suara riuh di atas kota pun tidak bisa terdengar dari dalam kuburan. Sejauh mata memandang yang ada hanyalah tumpukan tulang belulang manusia yang sangat tinggi menjadi seperti dinding hidup yang menyebarkan bisikan-bisikan ghaib.

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Chili Irlandia Kamboja Luar negeri mistis Paris prancis
Share