Tellkopi Kediri, Nuansa Kekinian Berbalut Pesona Alam

Pertumbuhan pencinta kopi di Tanah Air belakangan kian pesat. Penikmatnya didominasi oleh para kawula muda. Tak heran jika jumlah kedai kopi pun kian menjamur. Begitu pula dengan di Kediri, yang kini punya banyak coffee shop kekinian. Tellkopi salah satunya.

Andalkan Kopi Susu Mantull

Kafe tampak depan (c) Mei Indriani/Travelingyuk
Sajian es kopi susu di Tellkopi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tellkopi Cafe bisa Teman Traveler temukan di Jalan Mauni, Kecamatan Pesantren, Kediri. Buka sejak April 2019, kafe ini tak butuh waktu lama untuk memikat hati para anak muda pecinta kopi di sekitarnya. Selain tawarkan suasana nyaman, kedai ini juga punya minuman andalan yang unik, yakni Kopi Susu Mantull.

Tawarkan Suasana Adem

Suasana di dalam ruangan tak kalah enaknya (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Memanfaatkan bangunan milik PERHUTANI yang tak terpakai, pengelola Tellkopi lantas menyulapnya menjadi kafe asyik untuk nongkrong. Kesan rapi dan minimalis sangat terlihat lewat pemilihan warna cat dan penggunaan furnitur dengan corak alami.

Tempat ngopi bersih dan sejuk (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Begitu sampai di sini, Teman Traveler akan langsung merasakan kesan adem dan sejuk. Tak heran, mengingat bangunannya berada di kawasan PERHUTANI, yang dilindungi sejumlah pohon besar. Selain itu, area parkirnya juga lumayan luas.

Area outdoor yang nyaman (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Jika ingin merasakan belaian lembut angin sepoi-sepoi sembari ngopi, Teman Traveler bisa duduk santai di area outdoor. Suasananya sangat menyenangkan, apalagi jika kalian ditemani sahabat maupun sosok terkasih. Kalian tinggal pilih duduk di deretan meja yang sudah disediakan.

Nikmatnya Benar-benar Mantul

Tampilannya bikin ngiler kan? (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini, saya memilih memesan Kopi Susu Mantull yang memang jadi andalan Tellkopi. Begitu minuman datang, langsung saja saya seruput. Rasanya begitu nikmat, apalagi sambil duduk di bawah rindangnya pohon besar di area outdoor. Tersedia juga akses Internet WiFi gratis bagi kalian yang gatal ingin berselancar di dunia maya.

Paling enak diseruput pelan-pelan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Kedai Tellkopi sendiri berada di jalur utama, penghubung Wates dan Kediri. Maka tak salah jika coffee shop ini punya lumayan banyak pelanggan. Menjelang sore, pengunjungnya mulai ramai. Kebanyakan adalah anak muda dan datang dari berbagai kalangan.

Ada kolam mini Teman Traveler (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Dengan suasana nyaman dan Kopi Susu Mantull yang benar-benar mantap betul, tak salah rasanya memilih Tellkopi sebagai tempat bercengkrama di sore hari. Sembari menyeruput es kopi favorit, kalian bisa nikmati segarnya udara sekitar dan menanti datangnya senja. Hmm, membayangkannya saja sudah mearik bukan?

Deretan toples kopi di Tellkopi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Dengan harga relatif murah dan jam buka lumayan panjang, mulai pukul 14.00, Tellkopi siap hadirkan tempat nongkrong asyik buat Teman Traveler yang sedang eskplor wisata Kediri. Rasakan asyiknya nikmati di bawah pohon besar rindang dengan suasana nyaman.

Tags
Indonesia Kediri kontributor kuliner kediri tellkopi Travelingyuk
Share