Laper Liat Taylor Swift dan Katy Perry Damai? Serbu Fast Food Lokal Ini Yuk

Adegan Taylor Swift dan Katy Perry damai belakangan tengah menyita perhatian. Pemandangan tak terduga ini muncul di bagian akhir video klip You Need to Calm Down, single terbaru milik penyanyi berambut blonde. Dua biduan papan atas itu tampak akrab, berpelukan sambil masing-masing kenakan kostum kentang dan burger.

Warganet pun dibuat heboh karena keduanya selama ini diketahui saling berseteru sejak lama. Tapi selain bikin baper, liat kostum Tay Tay dan Katy Perry lama-lama bikin laper juga ya Teman Traveler? Nah, kalian bisa banget cobain sederet restoran cepat saji lokal ini. Yuk, simak ulasannya.

CFC

Kentang peluk burger
CFC Indonesia via Instagram/cfcindonesia_official

Jika Amerika Serikat punya KFC, di Indonesia juga ada yaitu CFC (California Fried Chicken). Restoran cepat saji milik PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. ini telah berdiri sejak tahun 1983 di Jakarta. Selain menyajikan ayam goreng krispi, menu lain juga ada seperti spaghetti, bubur ayam, zuppa soup, hingga nasi goreng. Harganya relatif terjangkau dan berkisar mulai dari Rp16 ribuan.

Hokben

Restoran cepat saji Hokben
Restoran cepat saji Hokben via Instagram/hokben_id

Siapa yang tak kenal dengan yang satu ini? Yap, Hokben ialah restoran fastfood makanan bergaya Jepang dan berbasis di Indonesia tepatnya Jakarta yang didirikan oleh PT. Eka Bogainti. Saat ini telah memiliki 150 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Menu yang ditawarkan seperti yakiniku, teriyaki, chicken katsu, ebi furai, dan lain-lain. Harga berkisar mulai dari Rp30 ribuan.

Richeese Factory

Combo Fire Chicken Richeese Factory
Combo Fire Chicken Richeese Factory via Instagram/ngicip_icip

Suka makanan pedas? Richeese Factory jadi pilihan tepat. Restoran cepat saji asal Indonesia ini menyajikan menu ayam goreng. Ciri khasnya terletak pada saus keju cocol. Salah satu menu populernya yaitu Combo Fire Chicken.

Menu tersebut terdiri dari satu paket ayam goreng yang dilumuri bumbu dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Untuk menu berkisar mulai dari Rp14 ribuan.

Lawless Burger Bar

Taylor Swift dan Katty Perry damai
Lawless Burger Bar via Instagram/doni_darwin 

Kalau adegan Taylor Swift dan Katy Perry damai bikin Teman Traveler tambah laper, sajian di Lawless Burger pasti bikin perut keroncongan. Restoran burger milik penyiar radio serta influencer bernama Gofar Hilman ini tawarkan menu dengan kelezatan yang tak perlu diragukan lagi.

Lokasinya berada di Jl. Kemang Selatan VIII No.67K, Kec. Mampang Prpt, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga pukul 23.00 malam, siapkan budget mulai Rp50 ribuan jika ingin mencicipinya.

Taylor Swift dan Katty Perry damai
Kentang peluk bruger via Instagram/katyperry

Potret Taylor Swift dan Katy Perry damai memang lagi hangat diperbincangkan. Jika melihat makanan berpelukan bikin perut Teman Traveler keroncongan, restoran cepat saji lokal tadi bisa dicoba nih!

Tags
Indonesia kuliner Taylor Swift dan Katy Perry
Share