Tak Hanya Dipakai Kondektur, Kini Tas Pinggang Jadi Andalan Saat Liburan

Saat keliling kota untuk liburan, inginnya mengenakan pakaian ringan seperti kaos dan tetap terlihat keren. Selain itu, kalau bisa tak perlu membawa apapun di tangan agar mudah saat jalan-jalan atau berburu oleh-oleh. Agar bisa membawa handphone dan dompet, kamu hanya perlu mengenakan tas pinggang. Siapa bilang ini akan membuatmu seperti kondektur? Selain praktis dan kecil, tas pinggang juga akan membuat penampilanmu selama traveling jadi super keren. Nggak percaya? Lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Membawa tas selempang memang enak. Namun, akan membuat pundakmu pegal kalau kamu harus pergi seharian. Tas pinggang warna hitam model klasik seperti pada gambar ini keren meski hanya dipadukan dengan tanktop atau kaos oblong, lho. 

Tas Pinggang hitam klasik
Tas Pinggang hitam klasik [image source]
2. Kamu bisa menggunakan tas model ini sebagai aksesoris yang juga memiliki fungsi. Daripada membawa dompet, kamu hanya perlu memasukkan beberapa uang cash juga kartu yang dibutuhkan serta tak ketinggaln telepon genggam. 

Tas pinggang untuk hp dan uang
Tas pinggang untuk hp dan uang [image source]
3. Apapun pakaian yang sedang kamu pakai, aksesoris fungsional yang satu ini akan mempermanis penampilanmu. Bahkan dengan rok seperti ini, tas di pinggang tidak akan mengurangi gaya sportmu. Kece banget, kan?

Bisa dipadukan dengan rok
Bisa dipadukan dengan rok [image source]
4. Tas ini memang cenderung dipakai oleh pria. Namun, tak susah menemukan model yang feminin dan cocok untuk liburanmu. Pilih saja warna hitam yang aman dipadukan dengan pakaianmu. Anti ribet, karena tangan kamu bisa bebas memilih barang saat berburu oleh-oleh dari Korea sekalipun. 

Tas pinggang dengan model manis
Tas pinggang dengan model manis [image source]
5. Selain hitam, warna putih juga tak pernah salah. Kamu bisa memilih aksesoris warna netral ini dan memadukannya dengan outfitmu saat keliling kota. Salah satu contohnya adalah dengan kemeja berbahan denim seperti ini. 

Tas pinggang putih
Tas pinggang putih [image source]
6. Tas pinggang dengan warna mewah seperti gold dan silver bisa menyulap penampilanmu menjadi bersinar. Meski hanya dipadukan dengan kaos oblong. Pilih atasan dan bawahan polos agar semua perhatian tertuju pada pinggangmu yang kerlap-kerlip.

Permanis penampilanmu
Permanis penampilanmu [image source]
7. Salah satu hal yang perlu diwaspadai adalah tangan-tangan jahil, apalagi saat jalan-jalan di tempat wisata yang ramai akan pengunjung. Tas model ini adalah pilihan yang paling tepat karena posisinya di bagian depan badanmu. Anti copet!

Aman dari copet
Aman dari copet [image source]
8. Tas kecil berbahan kulit ini tidak akan mati gaya dan tetap keren sepanjang masa. Coba cari tas model ini milik mama atau nenek dan sulap menjadi waist bag kece untuk tempat dompet dan handphone. Kece berat!

Tas pinggang berbahan kulit
Tas pinggang berbahan kulit [image source]
9. Tak perlu sedih, kamu juga bisa menyulap tas yang sudah ada. Pilih yang talinya kecil atau dari rantai. Ikatkan di pinggang di lubang yang tersedia di celana. Whoaaa, sudah jadi tas pinggang yang dengan ajaib akan mempermanis penampilanmu. 

Kaitkan sebagai ikat pinggang
Kaitkan sebagai ikat pinggang [image source]
10. Nggak selalu harus diikatkan di pinggang. Kalau kamu tak terlalu percaya diri, bisa juga menjadikannya tas selempang. Pastikan untuk tidak menggantung di punggung untuk menghindari copet dan tangan-tangan nakal lainnya, ya. 

Tak harus dipakai di pinggang
Tak harus dipakai di pinggang [image source]
Nah, percaya kan kalau tas pinggang juga super keren untuk jadi aksesoris saat liburanmu? Tanganmu akan bebas menggenggam ice cream di Bali atau jajanan lain saat kulineran, deh. Bagaimana, sudah punya atau belum, nih?

Tags
fashion ikat pinggang untuk liburan Indonesia tips dan inspirasi
Share