Potret Mesra Tantri Kotak Saat Umroh Sekaligus ‘Pacaran’, Bikin Kepingin Dihalalin Juga

Advertisement

Tantri Kotak melakukan ibadah umroh bareng dengan sang suami. Pengalaman tersebut menjadi momen yang tidak terlupakan bagi sang penyanyi. Mereka berdua bisa ibadah sekaligus ‘pacaran halal’. Seperti apa sih potretnya? Simak ulasan berikut.

Tampak Berbahagia saat Umrah

Tampak Berbahagia saat Umrah via Instagram @tantrisyalindri
Tampak Berbahagia saat Umrah via Instagram @tantrisyalindri

Ibadah memang bisa membuat yang menjalaninya menjadi senang. Tidak terkecuali Tantri Kotak yang menjalankan ibadah umroh bareng sang suami. Tatapan mereka berdua begitu menunjukkan rasa sayang sepasang suami istri ini.

Berdua Saat di Depan Kakbah

Berdua Saat di Depan Kabah via Instagram @tantrisyalindri
Berdua Saat di Depan Kabah via Instagram @tantrisyalindri

Tantri Kotak yang kala itu tengah berada di depan Kakbah, terlihat tersenyum bahagia. Bagaimana tidak, sang suami berlaku begitu mesra dengan mencium tangan sang istri. Tampaknya mereka begitu memanfaatkan momen berharga berdua tersebut sebaik mungkin.

Bareng Suami di Masjid Quba

Bareng Suami di Masjid Kuba via Instagram @tantrisyalindri
Bareng Suami di Masjid Quba via Instagram @tantrisyalindri

Tantri Kotak yang kala itu mengenakan gamis berwarna merah marun terlihat menggandeng mesra sang suami. Masjid Quba pun menjadi tujuan mereka ketika berada di Madinah.

Tempat ibadah ini merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW. Kalau seperti Tantri, pergi bareng pasangan memang bikin nggak mau jauh-jauh, ya.

Tantri Berada di Masjid Nabawi

Tantri Berada di Masjid Nabawi via Instagram @tantrisyalindri
Tantri Berada di Masjid Nabawi via Instagram @tantrisyalindri

Masjid Nabawi tidak hanya memiliki nilai historis luar biasa. Tempat ibadah kedua yang dibangun Nabi Muhammad SAW. itu punya bangunan indah, termasuk pelatarannya.

Tantri Kotak pun tidak melewatkan kesempatan berpose di halaman Masjid Nabawi. Tempat tersebut memang indah, dilengkapi dengan jam menara dan ratusan burung dara terbang bebas. Kalau Teman Traveler ke sini boleh juga ikuti jejak Tantri berfoto di area ini.

Umrah Bareng Sahabat

Umrah Bareng Sahabat via Instagram @tantrisyalindri
Umrah Bareng Sahabat via Instagram @tantrisyalindri

Ternyata Tantri Kotak tidak hanya umroh bareng suami. Namun bersama dengan sahabatnya, yaitu pasangan Tasya Nurmedina dan Ferry Ardiansyah. Rupanya mereka sedang ‘double date’ di tanah suci.

Menurut caption postingan Instagram Tantri, dirinya dan sang suami berharap agar sang anak bisa memiliki adik secepatnya. Itulah salah satu do’anya ketika sedang melaksanakan umroh. Wah, semoga cepat dikabulkan, ya.

Seperti itulah potret mesra Tantri Kotak dan sang suami ketika melaksanakan umroh. Setali tiga uang, ibadah sekaligus ‘pacaran halal’. Teman Traveler mau menyusul mereka ke tanah suci?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Luar negeri Tantri Kotak tips dan inspirasi umroh
Share