Taman Simalem Resort, Tempat Bermalam Istimewa Menghadap Danau Toba

Advertisement

Danau Toba merupakan salah satu wisata yang tak boleh terlewatkan ketika liburan ke Sumatera Utara. Teman Traveler tidak hanya dapat melihat keindahaannya di beberapa spot, tapi bisa langsung dari kamar tidur. Yap, Taman Simalem Resort yang berada di Kabupaten Karo menawarkan tempat bermalam yang langsung menghadap ke danau vulkanik terbesar di dunia ini. Makin penasaran kan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Berada di Ketinggian 1200 mdpl

Tawarkan Spot Instagenic
Tawarkan Spot Instagenic via instagram/@tamansimalem

Taman Simalem Resort merupakan tempat bermalam yang berada di Jalan Raya Merak, Sidikalang, Tongging, Kabupaten Karo. Letaknya tak jauh dari Danau Toba, tepatnya di area perkebunan seluas 206 hektar. Berada di ketinggian 1200 mdpl, tentu saja hampir seluruh sudut permukaan danau bisa terlihat jelas. Tentunya saja udara sejuk khas perbukitan di sekitarnya membuat siapapun betah lama-lama tinggal di sini.

Tawarkan Spot Sempurna untuk Menikmati Sunrise

Pemandangan langsung ke danau
Pemandangan langsung ke danau via tamansimalem.com

Resort tepi Danau Toba ini unggul dengan fasilitasnya yang menyediakan area untuk menikmati keindahan danau. Tidak hanya di area restoran, ada juga tempat bersantai untuk minum teh yang langsung menghadap ke permukaan air. Beberapa kamar juga menawarkan balkon dengan pemandangan serupa. Nah, spot sempurna ini ternyata juga dijadikan tempat untuk menikmati sunrise.

Fasilitas Lengkap dan Memanjakan

Wedding Venue yang keren abis
Wedding Venue yang keren abis via tamansimalem.com

Taman Simalem menawarkan 5 jenis tipe kamar yang pastinya bakal memanjakan Teman Traveler. Sewa per malamnya sekitar Rp1,7 juta dengan fasilitas yang lengkap dan memanjakan. Desain kamarnya yang modern, terlihat serasi dengan furnitur di dalamnya.

Sementara itu, restoran yang ditawarkan ada empat jenis dengan pemandangan yang menawan. Salah satunya sudah pasti menghadap ke Toba. Wah, bisa dibayangkan keseruan bermalam di sini kan?

Aktivitas Seru yang Bikin Makin Cinta Alam

Taman cantik menghadap danau via tamansimalem
Taman cantik menghadap danau via tamansimalem.com

Resort yang bisa ditempuh selama 4 jam dari Bandara Internasional Kualanamu ini juga menawarkan paket liburan seru yang bakal membuat liburanmu makin berkesan. Seperti menunggang kuda, jelajah hutan, wisata pertanian, hingga jelajah Pulau Samosir. Tentu paket tersebut tidak termasuk dengan harga sewa per malamnya. Jika tak ingin pergi dari resort, bisa juga karaokean atau jelajah tempat bermalam cantik ini. Ada wahana labirinnya juga loh.

Itulah ulasan tentang tempat bermalam di yang tak jauh dari Danau Toba. Bagaimana dengan Teman Traveler, berminat untuk bermalam di Taman Simalem Resort ini kan? Yuk, segera atur jadwal dan nikmati keindahan Danau Toba dari sudut yang berbeda.

Advertisement
Tags
Akomodasi danau toba Indonesia Kabupaten Karo Sumatera Utara
Share