Taman Bunga Celosia di Jawa Tengah, Warna-warni Nan Indah

Advertisement

Keindahan bunga celosia beberapa waktu terakhir turut meramaikan destinasi wisata di Tanah Air. Tidak sedikit destinasi wisata yang menawarkan taman bunga celosia sebagai salah satu spot Instagenic-nya. Tidak bisa dipungkiri jika keindahan warna-warni bunga celosia menjadi daya pikat yang kuat. Cantik untuk dipajang di Instagram. Kali ini bakal diberikan rekomendasi taman bunga celosia di Jawa Tengah untuk disambangi.

Taman Bunga Celosia, Semarang

Taman Bunga Celosia Semarang, Via Instagram mddyktex
Taman Bunga Celosia Semarang, Via Instagram mddyktex

Jika kamu sekarang ini sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, salah satu spot taman bunga celosia yang bisa dikunjungi ada di Kecamatan Bandungan. Nama tempat itu memang Taman Bunga Celosia yang merupakan lokasi penuh dengan warna-warni cantik bunga celosia. Banyak orang datang ke sini untuk berburu foto dan menyatakan cinta. Karena bisa dibilang lokasinya sangat romantis. Lokasi tepatnya berada di Gedung Songo, Kecamatan Bandungan, Semarang.

Eko Park Celosia Flower, Gunungkidul

Eko Park Celosia Flower, Via Instagram arya_sidek
Eko Park Celosia Flower, Via Instagram arya_sidek

Dari Semarang kita berpindah ke Jogjakarta, tepatnya di Tanjungsari, Dusun Nglaos, Desa Kemadang, berada di sekitaran Pantai Kukup, hanya berjarak sekitar 200 meter saja. Taman ini merupakan milik pribadi dari seseorang yang bernama Eko Hardiyanto. Awalnya bukan bunga celosia melainkan bunga matahari. Namun lantaran bunga matahari tidak cocok hidup di daerah tersebut, akhirnya jadi bunga celosia.

Resoinangun Garden, Bantul

Resoinangun Garden, Via Instagram watii_yk_95
Resoinangun Garden, Via Instagram watii_yk_95

Destinasi wisata yang mengusung konsep bunga-bunga lainnya juga ada di Jogja, tepatnya di Kabupaten Bantul. Namanya adalah Resoinangun Garden yang terdapat di Jl. Lintas Pantai Samas di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Aksesnya sangat mudah untuk dilalui sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang bekunjung ke sana. Ditambah lagi paduan warna-warni bunga celosia yang membuatnya makin mempesona dan istimewa. Buat kamu yang suka banget dengan warna-warni bunga celosia yang apik, taman di Jogja ini jadi salah satu rekomendasinya.

Taman Ramadanu, Magelang

Taman Ramadanu, Via Instagram dewirp_
Taman Ramadanu, Via Instagram dewirp_

Dari Jogja bergeser ke Magelang ke Taman Ramadanu yang mengusung konsep wisata alam dibalut kekinian. Lokasinya terdapat di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang. Selain bunga celosia, banyak juga spot selfie yang bisa diambil. Buat kamu yang gemar dengan banyak spot selfie, Taman Ramadanu ini jadi salah satu lokasi yang sempurna untuk dicoba.

Itulah empat rekomendasi destinasi wisata berbasis bunga celosia yang bisa untuk dikunjungi. Pilih mana yang paling dekat dengan loaksi saat ini. Jadi, kamu tidak terlalu lelah nantinya. Yuk jalan-jalan selagi masih muda dan memiliki banyak waktu.

Advertisement
Tags
Indonesia taman bunga celosia di jawa tengah
Share