Taman Bermain ala Ferrari, Pecinta Otomotif Wajib Coba

Sepertinya Ferarri tak puas hanya memiliki tim balap dan mobil super yang legendaris. Bahkan saat ini perusahaan pabrikan mobil balap tersebut mulai merambah dunia wisata dan hiburan. Ferrari Land adalah Disney Land untuk para pecinta otomotif yang terletak di Barcelona, Spanyol.

Di Ferrari Land kamu dapat merasakan wahana permainan yang juga cukup memacu adrenalin. Tapi seperti apa ya wahana di dalam taman bermain ini?

Roller Coaster dengan Kecepatan 180 km/jam

Track roller coaster setinggi 111 meter via instagram/@andreusrz

Seperti yang telah diketahui, keluarga Ferrari adalah pecinta kecepatan. Tak puas dengan mobil balap, mereka membuat roller coaster yang mampu melesat hingga 180 km/jam dalam jangka waktu 5 detik. Wahana ini memiliki ketinggian 111 meter dan sudut tercuram hinga tegak 90 derajat. Bentuknya pun menyerupai mobil balap formula 1 miliki tim Ferrari.

Lintasan roller coaster dari kejauhan via instagram/@wendywenshin

Simulator Formula 1 untuk Pengunjung

Simulasi balap formula 1 via instagram/@zr_ari

Jika gemar bermain games balap dengan menggunakan console setir dan pedal gas, kamu beruntung datang ke tempat ini. Terdapat sebuah simulator dengan badan mobil tim Ferrari yang memiliki tiga layar berukuran besar di depannya. Dalam wahana ini kamu dapat merasakan bagaimana rasanya mengemudi di sirkuit dan menggunakan Ferrari.

Pengunjung juga dapat berfoto di mobil balap foermula 1 via instagram/@jordi_elroserrestaurants

Mengemudikan Ferrari dalam Lintasan Nyata

Lintasan sepanjang 500 meter untuk test drive via instagram/@olga_maliuk

Kurang afdol rasanya jika tidak mencoba mengemudikan Ferrari di aspal. Jangan khawatir, di sini kamu dapat mencobanya. Pada test track sepanjang 570 meter namun dengan mobil miniatur. Wahana bernama Maranello Grand Race ini menyediakan berbagai macam jenis Ferrari dalam ukuran yang lebih kecil.

Miniatur jenis mobil ferrari via instagram/@honeydotcakes

Dijatuhkan dari Tower Setinggi 55 meter

Tower setinggi 55 meter yang akan mengocok perutmu via instagram/@keids

Free Fall Towers adalah wahana yang terbuat dari besi stenlis dengan ketinggian 55 meter. Pada menara kembar ini kamu akan merasakan dijatuhkan dari ketinggian 55 meter dan kemudian dinaikan kembali. Yakinlah, perutmu akan serasa dikocok. Bagi pecinta wahana ekstrim, taman bermain ini layak coba!

Thrill Tower di sebelah lintasan roller coaster via instagram/@ashas13

Ternyata tak cuma pecinta mobil yang harus datang kemari, kamu yang gemar mencoba wahana ekstrim juga cocok di tempat ini. Ragam wahananyaa menawarkan pengalaman adrenalin yang menantang. Sudah siap nyalakan mesinmu?

Tags
Barcelona Ferrari Land Luar negeri Spanyol Taman Bermain Wisata
Share