Tab Hotel Capsule, Akomodasi Bernuansa Futuristik dekat Stasiun Gubeng

Berencana kunjungi Surabaya dan mencari penginapan ramah kantong di sekitar Stasiun Gubeng? Tab Capsule Surabaya rasanya bisa jadi pilihan tepat. Teman Traveler bisa rasakan sensasi unik menginap di hotel kapsul dengan beragam fasilitas keren, tak kalah dari hotel berbintang. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Dekat Stasiun Gubeng

Ruang tunggu Stasiun Gubeng Baru (c) Rosita/Travelingyuk

Jika Teman Traveler sedang mencari akomodasi di Surabaya yang dekat Stasiun Gubeng, Tab Capsule Hotel bisa jadi altenatif pas. Penginapan bernuansa futuristik ini berada di Jalan Kayon 11D, Genteng, Surabaya. Sangat mudah dijangkau karena berlokasi di pusat kota.

Teman Traveler bahkan cukup berjalan kaki dari Stasiun Gubeng, mengingat jaraknya sangat dekat. Tak hanya itu, hotel kapsul ini juga berada tak jauh dari Grand City Mall dan Monumen Kapal Selam. Menggunakan transportasi online sekalipun, biaya yang kalian keluarkan masih tergolong ramah kantong.

Tarif Ramah Kantong

Penginapan unik ramah kantong (c) Rosita/Travelingyuk

Mengapa Tab Capsule Hotel ni sangat direkomendasikan? Harganya ramah kantong, sangat cocok untuk backpacker. Bagaimana tidak, dengan bermodal antara Rp150.000 hingga Rp325.000 saja, Teman Traveler sudah mendapatkan single capsule dengan double bed. Asyiknya lagi, kalian bisa melakukan pemesanan kamar via Online Travel Agent (OTA).

Bagi pemilik member card pihak pengelola akan memberikan diskon khusus. Belum punya kartu anggota? Jangan khawatir, kalian bisa mendapatkannya cuma-cuma saat pertama menginap di sini. Simpan baik-baik dan gunakan untuk mendapat potongan harga di kunjungan berikutnya.

Sensasi Menginap Dalam Kapsul

Pemandangan malam dari rooftop hotel (c) Rosita/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang bosan menginap di hotel biasa, sensasi bermalam di dalam kapsul bisa jadi pilihan. Meski harganya ramah kantong, kalian akan mendapat fasilitas tak lengkap dibanding hotel berbintang. Kerennya lagi, beberapa bisa dioperasikan secara digital.

Satu kamar di Tab Capsule terdiri dari empat atau delapan kapsul, loker barang, AC, kamar mandi, serta fasilitas wifi. Masing-masing kapsul berisi bantal, selimut, gantungan baju, cermin, air mineral, lampu baca serta Alat Pemadam Api Ringan alias APAR.

Bosan habiskan waktu di dalam kapsul? Cukup naik ke rooftop cafe di lantai atas hotel. Teman Traveler bisa santai sembari menikmati pemandangan apik Surabaya dari ketinggian di sini.

Akses pintu kapsul menggunakan sistem unik (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Tab Capsule Hotel Surabaya, tempat menginap ramah kantong dekat Stasiun Gubeng. Jangan ragu bermalam di sini jika Teman Traveler tengah membutuhkan akomodasi ramah budget bernuansa futuristik di Kota Pahlawan. Selamat berlibur!

Tags
akomodasi surabaya Indonesia kontributor Surabaya Travelingyuk
Share