Potret Jalan-jalan Syahrini di Tokyo, Nikmati Kehangatan Onsen di Negara Asalnya

Advertisement

Syahrini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang tidak pernah lepas dari sorotan media. Mulai dari kegiatannya manggung, kehidupan asmara, sampai saat dia jalan-jalan. Penyanyi ini juga sering membagikan momen di akun Instagramnya yang punya ‘pengikut’ sekitar 24 juta. Syahrini yang dikenal sebagai fashionista dengan outfit bermerk high-end ini tampak sedang berada di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Mulai dari jalan-jalan sampai menikmati onsen. Bagaimana sih liburannya? Yuk disimak ulasan berikut.

Berfoto dengan Latar Belakang Lampu Klasik

Berfoto dengan Latar Belakang Lampu Klasik via Instagram @princessyahrini
Berfoto dengan Latar Belakang Lampu Klasik via Instagram @princessyahrini

Liburan Syahrini di Tokyo diawali dengan berjalan-jalan. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack ini terlihat berfoto berlatar belakang bangunan yang dihiasi lampu kristal klasik. Bukan Syahrini namanya kalau tidak menenteng tas bermerk kelas atas saat bepergian. Kali ini menggunakan tas Fendi asal Italia dengan harga sekitar Rp50 jutaan.

Berpose di Depan Hiasan Seperti Kristal yang Menjuntai

Berpose di Depan Hiasan Seperti Kristal yang Menjuntai via Instagram @princessyahrini
Berpose di Depan Hiasan Seperti Kristal yang Menjuntai via Instagram @princessyahrini

Foto Syahrini yang diambil di Tokyo dengan latar belakang hiasan serupa kristal menjuntai ini, memperlihatkan ekspresi sedih sang penyanyi. Ternyata hal tersebut menggambarkan duka Syahrini terhadap bencana tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu. Walaupun sedang tidak di Indonesia, Syahrini mengirimkan do’a bagi seluruh korban dan keselamatan Indonesia.

Bersantai di Ryokan, Penginapan Tradisional Jepang

Bersantai di Ryokan, Penginapan Tradisional Jepang via Instagram @princessyahrini
Bersantai di Ryokan, Penginapan Tradisional Jepang via Instagram @princessyahrini

Liburan di Jepang tentu menjadi lebih seru kalau bermalam di ryokan. Seperti yang dilakukan Syahrini ketika berada di Tokyo. Ryokan sendiri merupakan tempat menginap dengan mengusung arsitektur Jepang. Bahkan fasilitasnya pun tradisional seperti alas tatami alias tikar ala Jepang. Kamar Syahrini terlihat sangat nyaman ditambah lagi sumber cahaya alami dari jendela lebarnya.

Tidak Ketinggalan untuk Nikmati Hangatnya Onsen

Tidak Ketinggalan untuk Nikmati Hangatnya Onsen via Instagram @princessyahrini
Tidak Ketinggalan untuk Nikmati Hangatnya Onsen via Instagram @princessyahrini

Kalau berada di Jepang, tentu harus mencoba pemandian air panasnya atau biasa disebut onsen. Syahrini yang mengenakan yukata berwarna merah pun terlihat hendak menikmati kehangan onsen indoor. Seru banget ya menikmati onsen langsung di negara asalnya.

Foto ‘Wajib’ di Pinggir Rel Kereta

Foto 'Wajib' di Pinggir Rel Kereta via Instagram @princessyahrini
Foto ‘Wajib’ di Pinggir Rel Kereta via Instagram @princessyahrini

Jepang memang dikenal mempunyai jalur kereta cukup banyak, tidak heran karena merupakan moda transportasi utama di negara ini. Seolah menjadi foto ‘wajib’, Syahrini pun sempatkan berpose di pinggir rel kereta.

Begitulah potret Syahrini ketika liburan di Tokyo, Jepang. Mulai dari jalan-jalan sampai nikmati pemandian air panas. Teman Traveler kalau berlibur ke negara Matahari Terbit mau ke destinasi wisata mana saja?

Advertisement
Tags
jepang liburan artis lifestyle Luar negeri Syahrini tips dan inspirasi tokyo
Share