Syahrini Honeymoon di Swiss? Ini Sekian Destinasi Romantisnya yang Cocok

Syahrini yang baru saja menikah dengan Reino Barack dikabarkan akan honeymoon di Swiss. Namun, belum ditentukan mau pergi ke mana dan tanggal pastinya. Kalau mereka jadi bulan madu di Swiss, inilah destinasi romantis yang patut mereka datangi.

Chateau de Chillon

Chateau de Chillon via Instagram @ernestoriquelme_fotografia
Chateau de Chillon via Instagram @ernestoriquelme_fotografia

Chateau de Chillon cocok jadi destinasi Syahrini kalau honeymoon di Swiss. Sebab, bangunan di dekat Kota Montreux ini punya gaya khas layaknya kastil-kastil indah di Eropa.

Kalau Syahrini dan Reino foto dengan latar belakang Chateau de Chillon, pasti akan terlihat romantis banget. Terlebih, lokasinya ada di Lake Geneva yang dikelilingi Pegunungan Alpen. Makin syahdu, bukan?

Limmatquai

Limmatquai via Instagram @m_aliaksandra
Limmatquai via Instagram @m_aliaksandra

Limmatquai merupakan sebuah kawasan pejalan kaki yang menghubungkan orang-orang ke Kota Tua Zurich dan Sungai Limmat. Walaupun berada di tengah kota, namun tempat ini juga cocok untuk lokasi honeymoon Syahrini di Swiss. Penganten baru ini bisa jalan-jalan bareng berdua menyusuri toko-toko trendi atau dinner di restorannya.

Lindenhof

Lindenhof via Instagram @dariusoh
Lindenhof Sedang Membeku via Instagram @dariusoh

Lindehof merupakan sebuah taman yang berada di Zurich, jaraknya hanya 2 menit jalan kaki dari Limmatquai. Syahrini dan Reino Barack bisa quality time berdua di taman romantis ini. Mereka juga bisa bersantai sembari memandangi Old Town, Gereja Grossmunster, dan Sungai Limmat.

Blausee Lake, Bern

Blausee Lake, Bern via Instagram @buglak
Blausee Lake, Bern via Instagram @buglak

Blausee Lake merupakan sebuah danau yang punya air sejernih kristal sehingga Teman Traveler dapat melihat dalamnya. Mengingat keindahan tersebut, tidak heran apabila Syahrini habiskan honeymoon di salah satu danau menawan Swiss ini.

Lake Lugano

Lugano Lake via Instagram @basikqq
Lugano Lake via Instagram @basikqq

Masih ada lagi danau yang cocok buat Syahrini semisal honeymoon di Swiss yaitu Lugano. Tempat ini mempunyai keindahan menawan berkat dikelilingi pegunungan, pepohonan jeruk, dan ragam lainnya.

Supaya semakin romantis, bisa naik boat untuk keliling danau. Di sekitar Lake Lugano juga terdapat sebuah desa bersejarah bernama Gandria. Teman Traveler dapat sekalian mampir ke sana.

Itulah 5 rekomendasi spot buat Syahrini apabila memutuskan honeymoon di Swiss. Bagaimana menurut Teman Traveler? Ada saran destinasi lain?

Tags
Eropa honeymoon Luar negeri Swiss Syahrini Wisata
Share