Modal 3 Ribu Sudah Dapat Sushi di Jakarta, Percaya?

Berburu kuliner di Ibu Kota Jakarta tentu tidaklah sulit. Dari makanan lokal hingga mancanegara dapat dengan mudah dijumpai. Salah satu hidangan yang memiliki cukup banyak penggemar adalah menu masakan Jepang. Walaupun terkenal akan harganya yang cukup menguras kantong, namun sekarang nggak perlu takut. Travelingyuk akan memberikan sejumlah tempat untuk makan sushi di Jakarta yang nggak akan menguras kantong Teman Traveler. Simak listnya ya!

Shukufuku

Shukufuku
Shukufuku via Instagram/shukufukusushi

Teman Traveler bisa menikmati sushi dengan harga mulai dari Rp3.000 di Shukufuku. Lokasinya berada di Senayan City, Jl. Asia Afrika No. 19, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka menyediakan varian sushi berbeda dengan harga mulai Rp3.000 untuk satu potongnya. Salah satu varian yang patut dicoba adalah Ebi Katsu Cheese Roll dan Chuka Idako. Shukufuku buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam. Pastikan sushi di Jakarta ini masuk daftarmu.

Little Sushiya

Little Sushiya
Little Sushiya via Instagram/littlesushiya

Teman Traveler bisa menikmati sushi dengan harga miring di Little Sushiya yang beralamat di One Belpark Mall, Lantai 1 No. 5 Jl. RS. Fatmawati No.1, Cilandak. Little Sushi menjual sushi per satu buah dan harganya dimulai dari Rp6.000 saja. Berbeda dengan Sushiya di mana para pelanggan mendapat 6 hingga 8 buah untuk satu porsinya, di Little Sushiya satu porsinya hanya terdiri dari 4 buah. Selain menyajikan sushi yang murah, sushi di Jakarta satu ini juga asik dan instagenic.

SushiGo!

SushiGo!
SushiGo! via Instagram/sushigo_id

Setelah sukses membuka outlet yang pertama di PIK Avenua, kali ini penggemar sushi bisa menemukannya di Grand Indonesia, Jl. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat. Suhsi Go menawarkan beragam varian sushi dengan harga murah yaitu Rp15.000 untuk satu porsinya. Dengan uang segitu, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan ocha, wasabi, dan gari atau jahe gratis.

Sushi murah di Jakarta
Sushi murah di Jakarta (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Salah satu varian yang patut untuk dicoba adalah Aburi Salmon Blackpepper dan Aburi Salmon Roll. Tentu saja, mereka juga menawarkan beberapa menu seperti Chicken Karaage, Fried Chicken Tar-Tar Sauce, dan lain-lain. Sushi Go, buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Ichiban

Sushi di Ichiban
Sushi di Ichiban via Instagram/rinhaneputri

Jika Teman Traveler memiliki budget lebih, bisa mencoba untuk menikmati sushi di Ichiban. Salah satu outlet yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.25, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini menawarkan ragam pilihan sushi dengan harga mulai dari Rp17 ribu per porsinya. Selain terkenal akan sushsinya yang enak, Ramen Ichiban juga patut untuk dicoba dengan harga mulai dari Rp28 ribu per porsi. Ichiban di Sudirman buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Itulah sekian tempat makan sushi di Jakarta yang bisa Teman Traveler coba. Jadi, sudah percaya kalau dengan modal Rp3 ribu sudah bisa mendapat sushi?

Tags
Indonesia Jakarta kuliner kuliner jakarta sushi di jakarta
Share