Susan Spa and Resort di Semarang, Memiliki Kapel Dengan Elevasi Tertinggi

Advertisement

Penginapan berikut ini bisa dijadikan akomodasi staycation atau liburan Teman Traveler yaitu Susan Spa and Resort di Semarang. Memiliki kapel dengan elevasi tertinggi yang mendapat penghargaan rekor MURI, salah satu ikon menariknya di sini. Yuk simak ulasannya.

Mendapat Penghargaan MURI

mendapatkan penghargaan MURI
Ilustrasi via instagram leniayui

Susan Spa and Resort sebuah penginapan dengan pemandangan alam hijau asri yang berada pada perbukitan Gunung Ungaran. Daya tarik yang unik di sini adalah sebuah kapel dengan elevasi tertinggi, bahkan mendapatkan penghargaan rekor MURI pada tahun 2020 lalu.

Kapel bernama La Kana memang salah satu fasilitas yang ada pada penginapan ini untuk lokasi pernikahan, selain itu Teman Traveler bisa berfoto di depan kapel dengan panorama menakjubkan dari ketinggian 1.100 mdpl.

Aktivitas Menarik yang Bisa Dilakukan

aktivitas menarik yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram susansparesort

Selanjutnya di sini banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan seperti berkuda, berenang, outbond dan swafoto pada spot instagramable-nya. Ada juga fasilitas untuk buah hati Teman Traveler yaitu taman bermain dan mini zoo.

Teman Traveler juga bisa menikmati suasana pegunungan sambil mencoba hidangan pada restoran dan kafe yang menyediakan masakan tradisional nusantara, western serta asia.

Kemudian para tamu dapat berwisata wellness dengan fasilitas spa pada resort, perawatan mulai dari wajah serta seluruh badan untuk pasangan bahkan anak-anak. Diantaranya bamboo massage, balinese massage, traditional massage, javanese lulur, manicure and pedicure gehwol dan lainnya.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga dan lokasi susanspa
Ilustrasi via instagram trickster575

Berikutnya fasilitas penginapan ada 29 tipe kamar, kolam renang, sauna, spa, mini zoo, la kana, kafe, restoran, gym, meeting room, eden park, playground, jacuzzi dan sebagainya. Untuk fasilitas kamar bathtub, spa tub, TV, WiFi, free sarapan, basic amenities, laundry service, room service, dan lainnya.

Pilihan tipe kamar diantaranya ada superior room, aurora junior suite, deluxe room, prince suite, princess suite, family suite room, petrus, debora, guest house, grand suite, dan president suite. Harga per malam mulai Rp 500.000.

Susan Spa and Resort berlokasi di Jalan Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional pukul 07.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan penginapan Susan Spa and Resort di Semarang, bisa dijadikan referensi akomodasi Teman Traveler. Jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi semarang Jawa Tengah resort mewah semarang Wisata Wellness
Share