Rasakan Nuansa Superhero Cafe di Indonesia, Mana Karakter Idolamu?

Advertisement

Beberapa superhero cafe di Indonesia seperti dikonsep untuk menciptakan surga bagi para pecintanya. Ornamen-ornamen bertema pahlawan super, sengaja dihadirkan. Mulai dari gambar berukuran besar di tembok hingga ratusan action figure, mulai dari Ultraman hingga Superman dan tokoh-tokoh di Marvel lainnya.

Penasaran di mana saja Teman Traveler dapat bersenang-senang? Nongkrong dan makan sambil merasakan atmosfer dekat dengan superhero kesayangan? Berikut ulasannya!

1. Comic Cafe, Jakarta

Interior Comic Cafe yang Bernuansa Superhero via Instagram/ exkul_jakarta

Nuansa superhero cafe di Indonesia bisa Teman Traveler dapatkan saat nongkrong-nongkrong di Comic Cafe. Berlokasi di kawasan Tebet, suasana nongkrong bareng pahlawan super bisa dirasakan melalui gambar-gambar yang ada pada dinding cafe.

Seperti gambar Thor, X-Men dan Captain America. Menu yang disediakan oleh cafe ini juga cukup bervariasi. Seperti Hot Plate Chicken Steak Pasta, Buntut Balado dan macam-macam dessert. Penggila superhero, dijamin betah!

2. Ponfig Toys & Cafe, Pontianak

Keseruan Bermain Action Figure di Ponfig Cafe via Instagram/ tumblr.pontianak

Bermula dari hobi terhadap action figure, Ponfig Toys & Cafe sampai saat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorite anak-anak muda di Pontianak. Selain ornamen superhero, seperti gambar pada dinding dan action figure, cafe ini punya hal menarik lain yang ditawarkan.

Setiap pengunjung yang datang, disediakan board game yang bisa dimainkan secara gratis. Seperti Pandemic Board Game dan Game of Thrones Board Game. Nongkrong sambil memainkannya bersama teman-teman, sembari ‘ditemani’ para superhero, bisa bikin lupa pulang! Cafe ini berada di sekitar Jln. Prof. M. Yamin, Kota Baru, Kota Pontianak.

3. Iconic Gelato & Bistro, Jogjakarta

Mau Foto Sama Yoda di Iconic Gelato via Instagram
Mau Foto Sama Yoda di Iconic Gelato via Instagram/ firman234

Superhero cafe di Indonesia selanjutnya, bisa Teman Traveler kunjungi saat liburan ke Jogja! Nuansa superhero di Iconic Gelato & Bistro begitu kental. Di sini terdapat ratusan action figure yang merupakan koleksi sang pemilik. Action figur berbagai tokoh superhero yang bisa dinikmati, tersedia dalam beragam ukuran.

Lebih seru lagi karena cafe yang beralamat di sekitar Jln. Magelang, Sleman, ini memiliki lorong yang didesain dengan konsep Star Wars. Menarik ya? Di sini, Teman Traveler bisa menikmati gelato dan menu lain khas Iconic.

4. Squarelicious Eatery, Surabaya

Ultraman yang Cute di Squarelicious Eatery via Instagram/ motifashion.id

Di Surabaya, Teman Traveler bisa nongkrong di Squarelicious Eatery untuk dapat merasakan nuansa superhero yang cute. Dominan dengan warna putih, di sini terdapat gambar Ultraman yang lucu. Selain itu, tempat nongkrong ini juga menyediakan aneka buku dan majalah serta action figure yang bisa dibeli.

Konsep cafenya sendiri adalah Cozy Japanese. Terlihat dari menu-menu dan peralatan makan yang digunakan. Jika penasaran, Teman Traveler bisa datang ke sekitar Jln. Ngagel Madya, Gubeng, Kota Surabaya ya!

Nuansa superhero cafe di Indonesia membuat betah siapa pun yang memang menggilainya. Mereka mengakomodir hobi Teman Traveler terhadap para pahlawan super dengan berbagai sentuhannya. Penasaran untuk mencoba? Yuk! Ajak beberapa teman agar nongkrong lebih seru ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi cafe unik Indonesia superhero cafe di indonesia
Share