Sunari Beach Resort, Berikan Sensasi Menginap di Rumah Tradisional dengan Panorama Menghadap Lautan Selayar

Punya suasana yang masih terjaga dan asri, Kepulauan Selayar terdiri dari gugusan pulau dengan biota bawah laut yang mengagumkan ini memang layak masuk tempat indah wajib kunjung. Bahkan pulau ini juga memiliki destinasi wisata lainnya, mulai dari air terjun, tempat bersejarah, cagar budaya, dan lain-lain. Di bawah ini ada Sunari Beach Resort yang akan mengizinkan Teman Traveler untuk menikmati sajian bawah laut yang cantik serta sebagai tempat beristirahat yang nyaman. Simak langsung yuk, seperti apa keistimewaannya.

Berhadapan Dengan Pantai

Pemandangan yang cantik
Pemandangan yang cantik via Instagram/patilampanganresort

Berlokasi di Dusun Tile-Tile, Kecamatan Bontoharu, Sunari Beach Resort memiliki posisi yang berhadapan dengan Pantai Sunari. Dikelilingi oleh popohonan kelapa yang berbaris disepanjang pantai, pasir putih dan air yang jernih, akan memberikan sensasi berada di Pulau Pribadi. Teman Traveler dapat duduk dan bersantai di kursi yang telah disediakan, serta menikmati hidangan dengan pemandangan terbuka. Selain itu, banyak dari tamu yang datang hanya untuk berfoto-foto di ayunan yang ikonik ini.

Fasilitas Sunari Resort

Fasilitas di Sunari Beach Resort
Fasilitas di Sunari Beach Resort via Instagram/patilampanganresort

Terdiri dari beberapa bungalow dengan karakter rumah panggung khas Kepulauan Selayar, menjadikan tempat ini istimewa. Dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp500 ribu per malamnya, Teman Traveler sudah bisa beristirahat di kamar dengan balkon pribadi yang menghadap ke laut. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, internet gratis, area tempat duduk dan lain-lain. Fasilitas umum juga tersedia di sini seperti adanya layanan antar jemput bandara, penyewaan mobil, juga ruang pertemuan dan lain-lain.

Melakukan Berbagai Aktivitas

Berbagai aktivitas menarik
Berbagai aktivitas menarik via Instagram/patilampanganresort

Singgah di Kepulauan Selayar kurang lengkap rasanya jika tak melakukan berbagai aktivitas menariknya, terutama menjelajah bawah lautnya. Teman Traveler bisa snorkeling sambil melihat terumbu karang yang cantik, memancing, menyelam. Ada juga kelas memasak, tur mengenai budaya lokal, dan lain sebagainya. Tentu saja, tamu tidak akan sempat bosan jika menginap di sini.

Ramah Lingkungan

Tampilan luar resort
Tampilan luar resort via Instagram/patilampanganresort

Telah berdiri sejak tahun 2016 lalu, Sunari Beach Resort mengusung konsep ramah lingkungan. Mereka menggunakan barang-barang dan material bekas yang sudah tidak bisa terpakai dan kemudian dimanfaatkan lagi. Tentu saja bahan-bahannya berasal dari alam. Untuk itu, Teman Traveler tidak perlu ragu lagi jika tempat ini bisa merusak lingkungan.

Kepulauan Selayar memang memiliki keindahan yang tersembunyi. Jika Teman Traveler ingin merencakan liburan, Sunari Beach Resort ini bisa dicoba, siap-siap mendapat sensasi berlibur di pulau pribadi. Nggak ragu lagi, bukan?

Tags
Akomodasi akomodasi di selayar Indonesia kepulauan selayar sulawesi sunari beach resort
Share