Summer Paradise ke Lombok, Eksklusif Spesial Untukmu

Ngaku traveler sejati, belum gaul kalau belum liburan ke Lombok. Itu lho pulau di seberang timur pulau Bali yang indahnya sebanding dengan Pulau Dewata. Di Pulau ini banyak juga pilihan tempat wisata alam yang keren. Untuk mengunjungi surga-surga di pulau Lombok, Travelingyuk membuka open trip buat kalian semua yang berminat. Harganya murah banget dengan fasilitas yang tidak murahan. Ini nih baca itinerarynya:

Hari Ke-1

Check in Penginapan di Sekitar Pantai Senggigi

Ini nih yang bakal kamu dapatkan kalau ngetrip bareng Travelingyuk. Sampai di Lombok, kami akan pilihkan penginapan keren di sekitar tempat wisata paling populer di pulau ini atau tepatnya di dekat Pantai Senggigi. Beberapa pilihan penginapan yang akan digunakan antara lain Mama’s Bella Retreat/Green Asri Hotel, Restaurant and Spa/Pacific Beach Cottages & Villa/Puri Bunga Cottages. Pilihan mana pun, daftar penginapan di atas keren-keren semua, nyaman untuk istirahat ditemani view pantai yang kece badai.

Sunsetan di Pantai Senggigi

Kami memahami bahwa staminamu perlu diisi ulang terlebih dahulu, jadi di hari pertama ini kami ajak kegiatan yang ringan-ringan dulu. Pilihan yang pas adalah menikmati senja di pinggir pantai Senggigi yang terkenal dengan sunset sempurnanya. Terserah cara kalian menikmati sunset di pantai ini, mau sambil berenang, bersantai di pasir atau kegiatan sesukamu. Setelah itu kita dinner bareng deh di salah satu restoran yang ada di pesisir Pantai Senggigi. Romantis gitu pokoknya.

Hari Ke-2

Nih agenda di hari berikutnya, kita akan menyeberang ke pulau kecil yang namanya sangat besar dan tersohor seantero negeri, Gili Trawangan. Rombongan open trip bersama Travelingyuk harus bangun pagi sebab biar puas nanti di Gili Trawangan. Lagi-lagi kami ajak kalian menyeberang menggunakan fast boat yang eksklusif. Di pulau ini kalian bebas melakukan apa saja, snorkeling,bersepeda, bersantai, berenang hingga menikmati sunset dan pesta malam bersama traveler lain. Jadi hari kedua kita full menikmati Gili Trawangan sampai dower.

Hari Ke-3

Island Hopping ke Gili Air dan Gili Meno

Sudah pernah melakukan island hopping belum? Itu lho kegiatan menyeberang dari satu pulau ke pulau lain yang letaknya berdekatan. Nah, di Lombok kalian akan kami ajak menikmati island hopping di Tiga Gili. Kita akan start dari Gili Trawangan menuju Gili Air dan Gili Meno. Di pulau-pulau ini kalian akan menikmati indahnya taman bawah laut yang amat keren. Di Gili Meno kalian berkesempatan mengunjungi taman burung yang memelihara aneka satwa burung.

Menyeberang Kembali ke Pulau Lombok, Berburu Oleh-Oleh dan Salam Perpisahan

Hari ketiga ini selain melakukan island hopping juga menjadi hari terakhir kebersamaan kita ngetrip bareng di Pulau Lombok. Sebelum berpisah Travelingyuk ajak kalian belanja di pusat oleh-oleh. Pilihannya beragam kita bisa mampir dulu ke desa Sukarara yang menjadi sentra pembuatan kain tenun khas Lombok dan aneka kerajinan tangan lainnya atau berkeliling di sekitaran jalan raya Senggigi yang banyak berdiri pusat oleh-oleh. Sebagai bentuk apresiasi dari Travelingyuk, kami akan antar peserta open trip hingga ke bandara bahkan sebelum itu kita ajak kalian makan dulu biar gak keroncongan gitu ntar di pesawatnya.

Biaya: 2.000.000/orang (kapal biasa ke Gili Trawangan) 2.500.000/orang (fast boat ke Gili Trawangan)

Reservasi langsung whatsapp Titasya (085234468874) atau line: titasyaanugraheni atau email ke: [email protected]

Termasuk:

Guide
Hotel
Makan 6x
Transport (darat dan laut)
Tiket masuk objek wisata

Tidak Termasuk:

Tiket pesawat PP
Peralatan snorkeling/diving
Kebutuhan pribadi (belanja, ke bar, dst)
Tip untuk sopir dan guide

Book yours now! Open trip minimal 6 orang/group. Atau ikuti jadwal kami:
21-24 April 2016
5-8 Mei 2016 (long weekend, recommended!)
26-29 Mei 2016

Tags
backpacker Gili Trawangan Lombok open trip
Share