Sudoet Tjerita Suguhkan Suasana Santorini di Ibu Kota, Nongkrong Puas Sambil Selfie Serasa di Yunani

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Indonesia

Sudoet Tjerita menyuguhkan suasana Santorini di ibu kota. Teman Traveler bisa puas nongkrong sambil selfie. Nuansa Yunani yang kental, dijamin bikin nggak sabar untuk segera foto-foto. Seperti apa sih kecantikan balcony cafe ini? Berikut ulasannya!

Tempat Nongkrong Baru di PIK

Kafe Baru di Kawasan PIK via Instagram/secondsoflife_id

Sebagai tempat nongkrong, Sudoet Tjerita sudah hits beberapa waktu lalu. Sekitar tahun 2017 lalu, ia populer di kalangan anak nongkrong Jakarta Barat. Lokasinya kala itu ada di Ruko Royal Mediterania. Namun, kini ia pindah lokasi ke kawasan Pantai Indah Kapuk dan baru resmi dibuka untuk umum pada 14 April 2019 lalu.

Balcony Cafe yang Menggemaskan via Instagram/bestfoodjkt

Teman Traveler yang ingin merasakan sensasi nongkrong dengan suasana berbeda, bisa datang ke kafe di Jakarta satu ini! Pantai Indah Kapuk sendiri merupakan sebuah kawasan di Jakarta Utara yang cukup terkenal dengan beberapa destinasi wisatanya. Paling populer adalah Hutan Mangrove PIK.

Santorini Vibe yang Asyik untuk Selfie

Santorini Vibe yang Asyik untuk Selfie via Instagram/eatbeforedie

Berpindah lokasi, konsep kafe ini pun turut diperbarui. Yaitu Balcony Cafe & Brasserie dengan Santorini Vibe yang kental. Bangunan serba putih khas Santorini jadi atmosfer yang siap menemani agenda nongkrong Teman Traveler.

Jadi Lokasi Asyik untuk Foto via Instagram/laurenciasantoso

Menikmati suasana khas ala Yunani nggak perlu pergi jauh-jauh lagi. Cukup datang ke kawasan PIK dan bisa sepuasnya nongkrong atau berfoto seolah sedang berada di sana. Tempatnya memang menarik dan menggugah keinginan untuk foto-foto satu harian.

Menu ala Sudoet Tjerita

Menu yang Ditawarkan Sudoet Tjerita via Instagram/sudoettjerita

Memutuskan untuk nongkrong di sini, selain menikmati suasana ala Yunani, Teman Traveler akan mendapat banyak pilihan menu yang lezat. Mereka menyediakan aneka pasta, pizza waffle, chicken popcorn dan french fries.

Minuman Segar di Sudoet Tjerita via Instagram/sudoettjerita

Sudoet Tjerita juga punya tawaran aneka jenis minuman yang menyegarkan. Teman Traveler bisa memesan kopi rempah latte, avogato, cucumber lime dan lainnya.

Info Lokasi dan Harga

Nggak Perlu Jauh ke Yunani via Instagram/supersillychef

Nggak sabar untuk coba suasana ala-ala Santorini di sudut ibu kota ini? Boleh langsung datang ke Ruko Crown Golf Boulevard Blok D No.11-12. Setiap harinya, kafe ini buka dari pukul 11.00-23.00 WIB. Soal harga, Teman Traveler setidaknya bisa menghabiskan uang sekitar Rp150 ribu untuk dua orang.

Nyaman untuk Nongkrong Lama-lama via Instagram/darmawankevin

Salah satu kafe instagenic di Jakarta ini membuat para foto hunter berbunga-bunga. Kalau begitu, jangan lupa gunakan outfit terbaik saat nongkrong di Sudoet Tjerita ya! Konsep bangunan yang cantik memang sayang jika tidak diabadikan. Siapa yang sudah nggak sabar main-main ke sini?