Bisa Teman Traveler Tiru! Terjang Macet Bali, Steve Aoki Naik Ojek Online

Advertisement

Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak hanya populer di kalangan pelancong nusantara, bahkan sampai wisatawan internasional. Popularitas tadi yang menyedot banyak wisatawan untuk datang hingga potensi kemacetan di Bali pun menjadi semakin tinggi.. Salah satu solusi menerjang kemacetan di Bali adalah dengan naik ojek online (ojol) seperti yang dilakukan Steve Aoki di Bali beberapa waktu lalu.

DJ tersohor ini memilih naik ojol saat beraktivitas menghibur fansnya di Pulau Dewata. Seperti apa kegiatan Steve Aoki di Bali? Berikut rangkumannya.

Menghibur Penggemarnya di Salah Satu Club Ternama Bali

Menghibur Penggemarnya di Salah Satu Club Ternama Bali via Instagram @steveaoki
Menghibur Penggemarnya di Salah Satu Club Ternama Kuta via Instagram @steveaoki

Steve Aoki sebenarnya datang ke Bali demi menghibur para penggemarnya saat perayaan tahun baru. DJ asal Amerika Serikat ini melakukan performance di Sky Garden Bali yang berlokasi di Jalan Legian nomor 61 Kuta. Night club ini memang sering mendatangkan DJ internasional, sehingga tidak heran menjadi salah satu atraksi menarik bagi wisatawan asing.

Menghabiskan Malam Tahun Baru di Bali via Instagram @steveaoki
Menghabiskan Malam Tahun Baru di Bali via Instagram @steveaoki

Naik Ojek Online demi Menerjang Macet di Bali

View this post on Instagram

Always find a way!!! #2019goals

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

Ketika jalan-jalan di Bali, Steve Aoki terjebak di antara motor dan mobil, karena memang sedang musim liburan. DJ ini pun mempunyai cara cukup ampuh dalam melibas traffic jam yaitu dengan naik ojek online. Melalui akun Instagram pribadinya, Steve merekam ketika dirinya sedang berada di atas kendaraan yang sedang menembus macet dengan lincah.

Tidak Lupa Melakukan Pose Lompat Andalan Setiap Pelesir

Tidak Lupa Melakukan Pose Lompat Andalan Setiap Pelesir via Instagram @steveaoki
Tidak Lupa Melakukan Pose Lompat Andalan Setiap Pelesir via Instagram @steveaoki

DJ yang sering melakukan tur keliling dunia ini, mempunyai gaya andalan dalam mengabadikan momen. Steve Aoki pun tidak lupa melakukan pose lompat andalannya tersebut saat berada di Bali. Dirinya terlihat seperti hendak nyebur ke kolam renang di depannya.

Masih Berlanjut Jalan-jalan di Bali Naik Motor

Masih Berlanjut Jalan-jalan di Bali Naik Motor via Instagram @steveaoki
Masih Berlanjut Jalan-jalan di Bali Naik Motor via Instagram @steveaoki

Ternyata tidak cukup sekali bagi Steve Aoki untuk merasakan jalan-jalan di Bali mengendarai sepeda motor. Berada di jalanan, Steve yang mengenakan outfit summer terlihat dibonceng. Dirinya kelihatan happy banget dapat merasakan serunya naik motor di Indonesia.

Menikmati Malam di Gazebo

Menikmati Malam di Gazebo via Instagram @steveaoki
Menikmati Malam di Gazebo via Instagram @steveaoki

Ketika berada di Bali, Steve Aoki pun tampak sedang menikmati malam yang mungkin sunyi di gazebo. DJ ini terlihat seperti sedang bermeditasi, pose tersebut juga merupakan pose khas miliknya ketika pelesir.

Tips Menembus Kemacetan

Ilustrasi Mengendarai Motor di Tengah Kemacetan
Ilustrasi Mengendarai Motor di Tengah Kemacetan via Pexels

Cara Steve Aoki menembus kemacetan dengan mengendarai ojek online sepeda motor menjadi pembicaraan netizen Indonesia. Pilihan naik transportasi roda dua tersebut dinilai lebih efisien karena bisa bergerak lebih lincah. Tips lain kalau ingin menerjang kemacetan adalah dengan berjalan kaki, apabila jarak objek wisata tujuannya tidaklah terlalu jauh.

Seperti itulah cara Steve Aoki melibas macet di Bali, yang memang dapat dipraktekkan oleh wisatawan lain. Bagaimana nih cara Teman Traveler sendiri untuk menerobos traffic jam sewaktu jalan-jalan?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia liburan artis Steve Aoki tips dan inspirasi
Share