Rasakan Sensasi Makan Siang di Dalam Gua, Seru Banget deh!

Advertisement

Kamu tak akan kelaparan saat traveling ke Bandung. Bisa dibilang Kota Kembang ini adalah pusat kuliner-kuliner enak. Dari makanan yang dijual kaki lima hingga hotel, semuanya memanjakan lidah. Tak hanya itu, Bandung jagonya menciptakan suasana asik yang membuat acara makanmu jadi semakin menyenangkan. Jangan lupa untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru, ini salah satunya.

Kafe Putih Pertama Bertema Gua

Ruangan di Goldstar 360
Ruangan di Goldstar 360 [image source]
Goldstar 360 hadir dengan menawarkan pengalaman baru. Pernah membayangkan makan dan bersantai dalam gua? Nah, di sini kamu bisa mencobanya. Jauh dari kesan seram yang biasanya terdapat poda gua, kafe ini memilih warna putih sebagai temanya. Gua-nya pun tampak lucu, lengkap dengan gambar di dinding seperti pada peradaban manusia purba. Unik banget, kan?

Dinding di Goldstar 360
Dinding di Goldstar 360 [image source]

Favorit Cafe untuk Selfie

Interior Goldstar 360
Interior Goldstar 360 [image source]
Kafe ini bisa menjadi pilihan pas saat kamu menginginkan suasana baru. Apalagi jika liburanmu terlalu singkat untuk melakukan perjalanan ke Lembang dan menikmati alamnya. Di kota saja sudah beragam tempat keren yang bisa dikunjungi. Karena didominasi warna putih untuk dinding dan atap ala gua, kamu perlu mengenakan pakaian dengan warna mencolok jika berniat selfie-selfie di sini. Datanglah di siang hari agar cahaya masih terang benderang dan hasil fotomu makin ciamik.

Gold Star Cave, Bandung
Spot yang instagenic di Goldstar [image source]

Makanan Enak dengan Harga Tidak Galak

makanan di Goldstar 360
Menu makanan di Goldstar 360 [image source]
Apalah artinya kafe keren jika tidak dilengkapi dengan makanan yang enak? Goldstar 360 menyediakan berbagai makanan ringan dan berat. Menghabiskan waktu di sini untuk makan siang dan ngobrol bareng sahabat di akhir pekan juga bisa. Di sini juga tersedia rooftop yang membuatmu bisa menyaksikan keindahan kota Bandung dari atas. Nah, pemandangan di sini saat malam pun sangat indah. Kerlap-kerlip lampu kendaraan dan kota menjadi panorama yang sedap dipandang.

Minuman di Glodstar 360
Minuman di Glodstar 360 [image source]

Wisata di Sekitar Kafe

Braga Street
Braga Street [image source]
Bukan Bandung namanya kalau bukan surganya makan dan belanja. Selain kulinernya, kota yang satu ini juga dikenal memiliki banyak pertokoan yang akan membuatmu tak bisa tahan diri untuk tak membeli. Di antaranya adalah Braga Street, segala macam jajanan ada di sini. Sedang untuk menghabiskan uang, kamu bisa berkunjung ke Paris Van Java yang masih berada di satu kawasan dengan Goldstar 360, yaitu Sukajadi. Hati-hati, jangan khilaf dan membuatmu bangkrut mendadak, ya.

Paris Van Java
Paris Van Java [image source]

Hotel di Sekitarnya

Amira Hotel
Amira Hotel [image source]
Jangan ragu untuk tinggal lebih lama di Bumi Pasundan ini. Ada banyak akomodasi yang tersedia dalam berbagai pilihan harga. Ada Amira Hotel yang berada tak jauh dari Paris Van Java, tepatnya di Jalan Dangdeur Indah yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 20 menitan. Pilihan lainnya ada V Hotel yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Amira Hotel. Keduanya memasang tarif sekitar 400 ribu rupiah permalamnya. Terjangkau banget, kan?

V Hotel
V Hotel [image source]
Goldstar 360

Lokasi: Jalan Dangdeur Indah No. 2B, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163

Pilih outfit yang paling kece ya kalau berencana makan di Goldstar 360, agar fotomu juga maksimal hasilnya. Datang bersama sahabatmu di akhir minggu ini, sepertinya jadi pilihan yang tepat.

Advertisement
Tags
Bandung goldstar 360 Indonesia Jawa Barat kafe gua
Share