Ini Spot Unik yang Instagramable, Bisa Dicontek untuk Permanis Feed Instagram

Advertisement

Banyaknya foto-foto indah di sosial media memang bikin iri. Jadinya ingin buru-buru beli tiket dan liburan sendiri. Apalagi kalau bukan demi mendapat foto-foto super keren ala travel bloger dan selebgram. Namun, ternyata ada banyak tempat yang juga instagenic. Masih inget sawah-sawah yang tiba-tiba jadi hits? Nah, serupa dengan itu. Ini dia spot unik yang Instagramable. Di mana saja, ya?

1. Pasar Buah

Pasar buah ternyata instagramable
Pasar buah ternyata instagramable via Instagram/@doyoutravel

Siapa yang menyangka ternyata pasar buah bisa terlihat artistik dalam foto. Kini banyak travelgram dengan follower jutaan berpose di pasar buah. Dengan warna edit yang pas, fotomu pun bisa sama kerennya. Untuk bisa pose di pasar, nggak harus ke luar kota, kan?

Berpose di pasar buah
Berpose di pasar buah via Instagram/@gypsea_lust

2. Toko yang Tutup

Berpose di depan toko yang tutup
Berpose di depan toko yang tutup via Instagram/@kadekarini

Spot unik yang instagramable lainnya adalah di depan toko yang sedang tutup. Beberapa toko biasanya memiliki jenis pintu dengan warna-warni yang menarik. Kamu hanya perlu memadumadankan pakaian yang kamu kenakan agar terlihat semakin menarik dengan background toko tersebut. Atau bisa juga memilih toko dengan nuansa putih sehingga bisa lebih bermain dengan warna.

Di depan toko yang tutup
Di depan toko yang tutup via Instagram/@anaoctarina

3. Tempat Parkir

Tempat Parkir
Tempat Parkir via Instagram/@rameliavitra

Sebelumnya, tidak pernah ingin lama-lama di tempat parkir. Nah, ternyata lahan ini juga termasuk spot yang oke untuk berfoto, lho. Mau parkiran sepeda angin, motor, bahkan mobil bisa tampak asyik dan artistik jika diambil dari sudut yang pas. Mau dibuat berwarna atau ala hitam dan putih seperti foto di atas juga sama kerennya. Bagaimana, sudah pernah coba?

Berpose di lahan parkir
Berpose di lahan parkir via Instagram/@balerinarina

4. Pasar Souvenir

Berpose di Toko Souvenir
Berpose di Toko Souvenir via Instagram/@taramilktea

Saat traveling atau liburan ke luar kota, hal yang tidak mungkin ketinggalan adalah berburu oleh-oleh. Pernah membayangkan berpose di antara toko-tokonya yang penuh akan kerajinan-kerajinan dari daerah setempat? Toko souvenir ternyata termasuk salah satu spot unik yang instagrambable. Jangan lupa untuk memilih toko yang menjual barang-barang lucu dengan warna-warna menarik, ya.

Toko Souvenir
Toko Souvenir via Instagram/@taramilktea

5. Gang Pertokoan

Berpose di gang pertokoan
Berpose di gang pertokoan via Instagram/@kadekarini

Ada lagi nih tempat yang ternyata terlihat keren di foto, yaitu gang pertokoan. Saat berkunjung ke tempat belanja, biasanya kamu akan menemukan gang seperti ini. Jangan ragu untuk berpose dengan pakaian yang mencolok dan memperlihatkan bahwa itu adalah dirimu. Dengan nuansa tone yang pas, akan membuat fotomu sekeren milik para selebgram.

Gang pertokoan
Gang pertokoan via Instagram/@_febrian

Nah, ternyata ada banyak juga spot unik yang ternyata instagramable. Kalau begini, tak perlu menunggu liburan untuk menciptakan foto-foto yang keren ala travel blogger. Bagaimana, kamu sudah pernah berswafoto di spot yang mana, nih?

Advertisement
Tags
Indonesia spot unik instagramable Wisata
Share