Spot Nongkrong Trenggalek Ini Bikin Seru Kulineran di Kota Alen-Alen

Advertisement

Ketika datang ke Trenggalek kamu akan disuguhi sebuah pemandangan yang menakjubkan. Pegunungan menjulang tinggi dan terdapat kota yang tentram dengan segala kekayaan tradisinya. Wilayah yang terkenal sebagai Kota Alen-alen ini memiliki banyak makanan tradisional.

Namun, selain sajian tradisional ada juga tempat-tempat untuk menyantap kuliner bernuansa modern. Berikut ini adalah beberapa cafe unik dan seru di Trenggalek.

1. Juice Bar
Juice Bar [image source]
Juice Bar [image source]

Juice Bar adalah sebuah cafe hits di Trenggalek yang menyajikan menu andalan berupa minuman dan aneka santapan ringan. Kamu yang suka banget sama durian bisa tuh mencoba esnya yang mantap. Kamu juga bisa merasakan waffle telur dengan berbagai rasa. Juice Bar sendiri terletak di Jl. Basuki Rahmad no.12 Ngantru. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa melihat langsung akun Instagramnya di @esduren_trenggalek.

2. Bingsoo Trenggalek
BIngsoo [image source]
BIngsoo [image source]

Trenggalek emang kotanya kuliner, selain makanan lokal, kamu bisa juga menyantap masakan oriental. Sebut saja berbagai menu dari Korea. Salah satu tempat yang menyediakan makanan Korea adalah Bingso. Terletak di Jl. Brigjen. Soetran depan PLN Trenggalek. Kamu bisa melakukan pemesanan via Whatsapp di nomor 085954408729 atau melihat akun Instagram @bingsoo_glk.

3. Cengkeh Cafe
Cengkeh Cafe [image source]
Cengkeh Cafe [image source]

Jika kamu mencari tempat nongkrong seperti rumah sendiri bisa datang langsung ke alamat Cafe Cengkeh di Jl. Brigjend Sutran, Ngantru, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Kamu akan menemukan suasana yang nyaman untuk ngobrol bareng teman sambil ditemani oleh menu yang enak dan lezat. Harga yang dipatok juga nggak mahal dan terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari makanan berat hingga ringan semua ada di sini.

4. Blessing
Blessing [image source]
Blessing [image source]

Blessing Cefe lebih menyuguhkan suasana yang romantis. Pas banget jika kamu ngajakin pasanganmu untuk kencan di tempat ini. Dijadikan tempat nongkrong pun juga oke-oke saja. Banyak sekali pernak-pernik berwarna pink di sini. Kamu yang cari spot cantik buat selfie juga bisa datang ke sini. Alamatnya ada di Jalan Agus Salim No 52. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di akun Instagram @blessing_trenggalek.

5. My Kitchen Research Street Food
My Kitchen [image source]
My Kitchen [image source]

Ada yang unik di cafe ini. Selain tempat nongkrong dan menu-menu yang enak, kamu juga bisa berfoto selfie di My Kitchen Research Street Food. Yang membuatnya semakin unik adalah lukisan dinding bergambar sayap malaikat. Kamu bisa foto di depannya dengan berbagai gaya. My Kitchen Research Street Food ada di Jl. DR Sutomo Ruko No.1-3 TRENGGALEK. Foto-foto cafe bisa kamu lihat sendiri di akun Instagram @mykitchen_research.

Itulah beberapa cafe yang keren di Kota Gaplek. Tunggu apalagi yuk segera ajak teman-temanmu untuk datang ke salah satu tempat tersebut

Advertisement
Tags
kuliner kuliner trenggalek Trenggalek
Share