Spot Instagramable di BJBR Probolinggo, Mau Coba yang Mana?

Wisata mangrove di Jawa Timur yang bernama BJBR Probolinggo sudah populer di mana-mana. Selain karena tampilan hutan mangrove yang dibuat sangat indah, BJBR Probolinggo juga mempunyai banyak sekali spot instagramable. Penasaran spot instagramable di BJBR Probolinggo apa saja? Yuk jelajah satu persatu. 

Jembatan DeeNa

spot instagramable BJBR probolinggo
Jembatan DeeNa via instagram/beejaybakauresort

DI BJBR Probolinggo ada spot yang baru saja selesai dibuat. Namanya Jembatan DeeNA. Bentuknya sangat unik karena hiasannya tidak simetris. Ditambah lagi dengan perpaduan warna coklat, hitam dan putih membuat jembatan semakin terlihat kece. 

Sayap Malaikat 

spot instagramable BJBR probolinggo
Sayap malaikat via instagram/fatus07

Spot kedua yang menarik perhatian pengunjung adalah sayap malaikat. Ya, sayap ini bentuknya sangat mirip dengan kepunyaan malaikat. Apalagi kalau pada malam hari, spot tersebut akan menyala dan tampak terlihat istimewa.

Patung Kuda 

Patung Kuda via instagram/tryonopambudi

Selain itu ada patung kuda. Spot ini terbuat dari bambu yang ukurannya cukup tinggi. Di sana Teman Traveler tidak hanya bisa memegang kudanya, tapi juga dapat menaikinya. Caranya dengan naik melalui tangga yang sudah disediakan. 

Lampu Gantung 

Lampu Gantung via instagram/ridayoona18

Teman Traveler yang suka berfoto dengan lampu-lampu cantik bisa datang ke BJBR Probolinggo. Di wisata hutan mangrove ini terdapat spot lampu gantung indah yang dihiasi dengan dedaunan. Kalau berfoto di sana, pengunjung serasa dibawa ke dunia Tinkerbell. Tapi, berfoto di sana akan tampak lebih indah ketika malam hari, lantaran lampu akan terlihat jelas karena dinyalakan. 

Gerbang Seribu 

Gerbang Seribu via instagram/amel.agtash

Untuk spot satu ini konsepnya hampir sama dengan Jembatan DeeNa. Namun bedanya, bentuknya teratur pada awalnya kemudian tidak simetris di akhir-akhir. Lalu jembatan ini memiliki warna merah yang terkesan menyatu dengan alam sekitarnya. 

Mushola Nurul Bahar

Mushola Nurul Bahar via instagram/rahmad_cahyadi

Wisata alam satu ini juga punya spot keren lain pada musholanya. Tempat ibadah yang bernama Nurul Bahar tersebut memiliki konsep perkemahan yang ada di tepian perairan. Bentuknya sangat klasik dan ditambah dengan jembatan kayu di depannya. Dijamin, foto Teman Traveler akan semakin kece dengan latar mushola ini. 

Cycling Track 

Cycling Track via DWI WAHYU INTANI/Travelingyuk

Tak lengkap rasanya apabila BJBR Probolinggo tidak dihiasi dengan jembatan kayu atau cycling track. Ya, jalur yang terbuat dari kayu ini mungkin terlihat biasa saja. Namun, kalau kalian mengambil foto dengan angle yang tepat, pasti akan sangat kece. Apalagi kalau Teman Traveler datang ketika sepi, wah foto akan terlihat semakin istimewa lagi. 

Bumi BJBR 

Bumi BJBR via instagram/sopiyyaslmh_

Spot menarik lain yang dapat dicoba oleh pengunjung adalah bumi BJBR. Spot ini berupa globe berukuran raksasa dengan tulisan BJBR. Berfotolah dari jauh dan bergayalah dengan dua tangan seperti mengangkat bumi tersebut. Foto kalian jadi tambah keren karena gayanya berbeda dari biasanya. 

Tulisan BJBR 

Tulisan BJBR via instagram/pratamamara18

Untuk spot yang satu ini merupakan ikon dari BJBR Probolinggo nih Teman Traveler. Apalagi kalau bukan tulisan I love BJBR yang memiliki warna beragam. Kalian harus banget untuk berfoto di sini, karena selain ini adalah ikon utama, tulisan tersebut juga memiliki pemandangan indah di belakangnya, 

Wah, ternyata banyak sekali ya spot instagramable yang ada di BJBR Probolinggo. Jadi, bisa dibilang BJBR ini merupakan wisata lengkap. Bukan hanya menawarkan pemandangan alam, tapi juga menghadirkan spot kekinian yang disukai para milenial. 

Tags
Indonesia Jawa Timur Probolinggo spot instagramable BJBR probolinggo Wisata
Share