Spot Instagenic Cikao Park, Salah Satunya Punya Terowongan Berputar!

Salah satu tempat wisata Purwakarta yang masih populer sampai sekarang yakni Cikao Park atau Taman Cikao. Belum lama ini, destinasi wisata keluarga tersebut menghadirkan dua wahan baru. Penasaran? Berikut spot instagenic Cikao Park yang unik dan menarik.

Terowongan Berputar

Terowongan berputar
Terowongan berputar via cikaopark.com

Cikao Park baru saja menghadirkan wisata baru berupa terowongan berputar atau disebut Vortex Tunnel. Di sini pengunjung akan diajak untuk merasakan sensasi seolah-olah masuk ke dalam mesin waktu. Marketing Communication Cikao Park Agung Prasetyo juga menyatakan bahwa wahana ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Jawa Barat.

Rumah Ilusi

Spot instagenic Cikao Park
Rumah Ilusi via Instagram/amelyadewii

Sebenarnya Vortex Tunnel merupakan bagian dari Rumah Ilusi. Namun wahana ini tawarkan spot selfie yang unik. Di dalamnya terdapat ruang kaca dengan lampu led sehingga menghasilkan bayangan yang banyak serta lukisan 3D. Untuk masuk ke dalam wahana, Teman Traveler cukup keluarkan budget Rp30 ribuan per orang.

Lampion Garden

Lampion Garden
Lampion Garden via Instagram/itsmeyanie17 

Masih ada hubungannya dengan lampu, spot instagenic lainnya yaitu Lampion Garden. Tempat satu ini akan terlihat lebih cantik di malam hari. Teman Traveler dapat memilih spot terowongan dengan lampu berwarna pink keunguan satu ini. Romantis banget kan suasananya?

Pilar Rainbow

Pilar Rainbow
Pilar Rainbow via Instagram/dzierdjiharkah_qa

Eits, keunikan Cikao Park tak berhenti di situ. Mereka juga menghadirkan spot foto bernama Pilar Rainbow. Pengunjung bebas berpose di tangga atau taman yang ada di sekitar pilar. Pas banget nih dijadikan konten instagram.

Water Park

Waterpark
Waterpark via Instagram/annisanurbaitih

Selain tawarkan spot foto yang unik, Cikaopark juga hadirkan waterpark untuk anak-anak hingga dewasa. Kolamnya dihias sangat menarik dan penuh warna. Area ini terpisah dari spot foto lain, sehingga akan dikenakan biaya sebesar Rp40 ribuan per orang.

Rumah Hobbit

Spot instagenic Cikao Park
Spot Rumah Hobbit via Instagram/anggit.kusumah

Nah, penggemar film Lord of the Rings patut mencoba berfoto di spot Rumah Hobbit nih. Selain rumah kayu, pada bagian luarnya juga ditambah patung kurcaci berukuran besar. Teman Traveler bisa mengunjungi Cikao Park setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 18.00.

Masjid

Spot instagenic cikao park
Masjid warna-warni via Instagram/rhin_azka

Wisata keluarga ini pun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat makan, area parkir yang luas, toilet, dan tempat ibadah. Menariknya masjid satu ini juga dicat warna-warni. Selain berguna sebagai tempat berdoa, tampilannya yang nyentrik juga kerap dijadkan spot foto bagi pengunjung.

Itu tadi beberapa spot instagenic di Cikao Park. Kira-kira mana yang ingin Teman Traveler coba?

Tags
Indonesia Jawa Barat Purwakarta Wisata
Share