Spot Hotel di Bali yang Wajib Dicoba, Bisa Jadi Selebgram Dadakan!

Salah satu cara untuk menikmati vakansi di Bali adalah dengan mencoba liburan di dalam hotel. Nggak cuma menyediakan tempat untuk beristirahat, ternyata kalian dapat melakukan hal seru. Mulai dari mencoba berayun di ketinggian, menikmati floating breakfast, dan masih banyak lagi. Beberapa spot hotel di Bali berikut wajib kalian coba dan dijadikan inspirasi foto. Simak ya!

Bali Swing di Zen Hideway

Ayunan di Zen Hideway, via Instagram/ua.travelers

Bali Swing seakan-akan menjadi hal wajib dicoba saat liburan di Pulau Dewata. Salah satu hotel yang menyediakan ayunan hits ini ialah Zen Hideway. Tempat menginap serba bambu ini bisa kalian temukan di Jl. Dewi Saraswati, Banjar Tegalkuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung. Tarif sekali bermalam berkisar mulai dari Rp3,6 juta.

Zen Hideway via Instagram/jasminegreentea123

Tidur di Ranjang Jaring Camaya Bali

Camaya Bali, via Instagram/iamstais

Menawarkan sensasi tidur yang unik, kalian bisa memilih kamar di Camaya Bali. Rumah bambu ini menyediakan tempat tidur jaring dengan ketinggian yang tak biasa. Selain merasakan sensasi tidur melayang, kalian juga dapat menikmati pemandangan berupa hamparan sawah yang indah. Camaya beralmat di Desa Padangaji, Amerta Bhuana, Selat, Karangasem dan memasang tarif mulai dari Rp4 juta per malam.

Bathtub Terbuka yang Fotogenik di Adiwana Dara Ayu

Adiwana Dara Ayu, via Instagram/travelmonster.nl 

Ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan? Menginap di Adiwana Dara Ayu jadi opsi yang tepat. Karena Teman Traveler dapat menikmati waktu berdua dengan mencoba berendam di bathtub seperti ini. Hotel Bali satu ini bisa disambangi di Jl. Raya Buahan, No.88X, Majangan, Payangan, Kabupaten Gianyar. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp2,7 per malam.

Bubble Hotel yang Instagenic

Bubble Hotel, via Instagram/erytriana_iie

Karena bentuknya yang unik, Bubble Hotel selalu menjadi buruan para turis. Dengan menawarkan sensasi tidur dengan cara yang tak biasa, maka dari itu banyak wisatawan yang dibuat penasaran.

Bagi kalian yang menyukai pemandangan pantai, bisa berkunjung ke alamat hotel yang terletak di Pantai Nyang-Nyang. Jika kalian penggemar pemandangan sawah yang hijau langsung melipir ke kawasan Tampaksiring, Gianyar. Satu kali menginap dikenakan tarif mulai dari Rp1,1 juta.

Floating Breakfast di Kamandalu Ubud

Floating Breakfast di Kamandalu Ubud, via Instagram/kamandalu

Kebanyakan hotel Bali memang menawarkan layanan floating breakfast atau sarapan di atas kolam renang. Nah, Teman Traveler dapat mencoba sensasi tersebut di Kamandalu Ubud. Apalagi suasana semakin terasa romantis jika menikmatinya bersama pasangan. Hotel berkediaman di Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud dan siapkan tarif mulai dari Rp3,4 juta per malam.

Menikmati Arus Sungai di Hideout Bali

Hideout Bali, via Instagram/thewanderfullylost

Juga menawarkan nuansa bermalam di alam terbuka, Hideout Bali menyuguhkan pemandangan sungai dengan arus yang tenang. Bahkan kalian dapat menyaksikan langsung dari dalam kamar. Punya spot instagenic di tiap sisinya, hotel memasang tarif mulai dari Rp2,3 juta per malam. Hideout Bali berlokasi di Jl. Jangum Duda, Selat, Karangasem.

Infinity Pool yang Menantang di Hanging Gardens of Bali

Infinity Pool di Hanging Gardens via Instagram/adisumerta

Kolam renang Hanging Gardens sering disebut sebagai yang terbaik di Bali. Selain berada di ketinggian tak biasa, pemandangan yang ditawarkan berhasil membuat siapa saja terhipnotis karena keindahannya. Nggak main-main, Hanging Gardens memasang tarif fantastis untuk sekali bermalam yakni berkisar mulai Rp11,3 juta. Lokasinya berada di Desa Buahan, Payangan.

Kolam Renang Bak Sungai di The Edge

Kolam renang The Edge, via Instagram/fabiomedeirosm

Ingin merasakan sensasi berenang di sungai yang cantik? The Edge menyediakan kolam renang berbentuk sungai. Kalian dapat mengabadikan momen dengan berofoto bersama pasangan di sini. The Edge Bali berkediaman di Jl. Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, dan siapkan tarif sebesar Rp18 juta per malam untuk villa berkapasitas empat orang.

Berenang di Kolam Villa Cella Bella yang Penuh Bunga

Villa Cella Bela, via Instagram/villacellabella

Nggak perlu bingung lagi menentukan tempat yang pas untuk rayakan momen berbulan madu bersama pasangan. Villa Cella Bela punya suasana yang menarik untuk dicoba. Teman Traveler dapat menikmati nuansa romantis dengan berendam bersama pasangan di kolam yang penuh bunga. Berada di daerah Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Cella Bella mematok tarif sebesar Rp2 juta per malam.

Ranjang Unik di Bambu Indah

Bambu Indah, via Instagram/bambuindah

Nggak kalah dengan yang lainnya, Bambu Indah juga simpan hal unik. Kalian dapat mencoba berfoto di salah satu kursi gantung yang dinamai Floating Moon Chairs. Kursi ini akan mengajakmu untuk menikmati sungai lebih dekat. Berlokasi di Jl. Baung, Sayan, Ubud, Bambu Indah memasang tarif mulai Rp2,3 juta per malam.

Seru dan mengasyikkan banget kan spot foto hotel di Bali tadi? Bagaimana, ingin ajak siapa nih untuk menikmati alam Pulau Dewata?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Hotel di Bali Indonesia
Share