Spot Foto Traveling Unik Para Seleb Indonesia, Ada yang di Pasar Tradisional

Advertisement
Advertisement

Artis Indonesia dengan segudang kekayaan yang dimiliki tentu memilih spot-spot foto instagenic di tempat-tempat ternama dan elegan. Namun, beberapa artis ini justru memilih spot foto yang unik dan tak biasa, malahan jarang banget dilakukan oleh orang biasa, siapa aja sih dan dimana spot foto traveling pilihan meraka? Check it.

1. Atiqah Hasiholan (pasar barang antik)

Via ig/@atiqahhasiholan

Artis yang menjadi pasangan Rio Dewanto dan beberapa kali membintangi film horror Indonesia ini ternyata punya hobi traveling. Beberapa kali ia menggungah aktivitas bepergian di laman instagramnya. Bahkan, ia juga pernah mengunjungi suku pedalaman borneo dan tak segan dekat dengan mereka. Uniknya, Atiqah memilih tempat unik untuk mengabadikan momen, salah satunya berfoto di dalam pasar barang antik di Pasar Tri Windu Ngarsopuro.

2. Melaney Ricardo (pasar tradisional)

Via ig/@melaney_ricardo

Artis yang menikah dengan bule dan terkenal dengan gaya bicara yang ceplas ceplos ini punya gaya spot berfoto yang ngentrik juga pada saat berwisata. Ia ngak malu untuk masuk ke pasar tradisional dengan menggunakan gaun dan mengabadikan momen disana. Bahkan ia menyewa jasa photographer profesional loh. Terniat banget ya. Meskipun mengambil background pasar, foto Melaney justru nampak lebih eye catching.

3. Yuki Kato (gedung tinggi)

Via ig/@yukikt

Artis imut berdarah campuran Jepang Indonesia ini sukses setelah membintangi serial My Heart. Menjadi artis papan atas yang digemari banyak wanita bahkan pria ini tidak malu untuk mengabadikan momen traveling di spot foto yang ngak biasa nih. Yuki berani berfoto di gedung tinggi yang luas dan berdiri di bagian pinggirnya. Yuki terlihat nampak menikmati suasana tersebut seperti melepas penat dalam hidupnya.  

4. Alexa Key (jalanan ramai)

Via ig/@alexa_key

Besar lewat manajemen Ahmad Dhani, artis cantik Alexa Key kini telah memiliki pasangan dan anak loh. Ia termasuk artis wanita yang juga hobi traveling, snorkeling, dan hiking. Uniknya, Alexa bisa menemukan spot foto unik dalam setiap perjalanannya seperti menggunakan jalanan ramai. Padahal, spot foto di jalanan ramai ini tampak ngak instagenik ya. Justru Alexa membuat jalanan sebagai spot foto yang terkesan vintage.

5. Chelsea Islan (Perpustakaan)

Via ig/@

Siapa yang tak kenal artis cantik berikut ini? wajah cantik dan otaknya yang cerdas bisa membuat setiap laki-laki jatuh cinta padanya. Beberapa kali ia juga menjadi duta dalam dunia pendidikan. Karena kecintaannya itulah ia senang mengambil spot foto perpustakaan saat bertraveling.

Gimana nih? Sudah gak bingung lagi kan nentuin spot foto traveling kalian. Dimana pun kalian bepergian akan selalu ada spot tempat yang bisa teman traveler manfaatkan untuk berswa foto. Boleh dicoba deh mulai sekarang!

Advertisement
Tags
Artis Indonesia artis traveling spot foto keren spot foto traveling traveling artis
Share