Spot Foto Keren di Tulungagung, Siapkan Pakaian Terbaikmu

Salah satu kegiatan yang nggak pernah ketinggalan untuk berswafoto. Bagi yang ada rencana berkunjung ke Jawa Timur, tidak ada salahnya untuk singgah di Kota Marmer. Ternyata ada banyak spot foto keren di Tulungagung. Berpose di tempat-tempat ini akan membuat feed sosial mediamu cetar dan bikin iri yang lain. Di mana saja, ya.

1. Bumi Perkemahan Magersari

Bumi Perkemahan Magersari 
Bumi Perkemahan Magersari via Instagram/@danang_fes

Spot foto keren di Tulungagung salah satunya bisa didapat saat berkunjung ke Bumi Perkemahan Magersari. Lokasi dari bumi perkemahan ini berada di Desa Nglurup, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. Berjarak sekitar 30 km dari pusat kota. Kawasan ini berhawa sejuk dan segar, dikelilingi dengan hutan pinus. Nggak harus berkemah, kamu juga bisa berkunjung di siang hari dengan membayar karcis parkir sebesar Rp5 ribu saja. Silakan berfoto sepuasnya.

Bumi Perkemahan Magersari Tulungagung
Bumi Perkemahan Magersari Tulungagung via Instagram/@phychole

2. Bukit Jodho Pakisrejo

Bukit Jodho Pakisrejo Tulungagung
Bukit Jodho Pakisrejo Tulungagung via Instagram/@linda.sulistyaning.rahayu

Sudah pernah berkunjung ke Bukit Jomblo? Nah, jangan lewatkan untuk berselfie ria di Bukit Jodho yang berlokasi di Desa Pakisrejo Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Wisata ini merupakan perbaikan dari Bukit Jomblo. Kini ada semakin banyak spot yang siap membuat foto-fotomu jadi tampak keren. Dari bulan sabit, hingga sarang burung diletakkan sangat startegis sehingga tampak seakan terbang di ketinggian dengan pemandangan berupa kota Tulungagung. Untuk masuk ke Bukit Jodho, kamu hanya perlu bayar parkir Rp10 ribu untuk roda empat.

Bukit Jodho Pakisrejo 
Bukit Jodho Pakisrejo via Instagram/@jeni_ols_sepatu_dan_tas

3. Rumah Hobbit Kopi Dokar

Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung
Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung via Instagram/@iecienhong

Bagi pecinta film pasti penasaran bagaimana wujud asli dari rumah hobbit. Tenang saja, nggak perlu ke luar negeri atau kota sebelah. Salah satu spot foto keren di Tulungagung bisa didapatkan saat berkunjung ke Dokar Dreamland yang berlokasi di kawasan  Karanganom, Kauman, Kabupaten Tulungagung. Paling hits ada rumah hobbit yang mirip banget dengan aslinya. Baru dibuka akhir tahun 2017 lalu, wisata ini langsung hits. Dokar Dreamland mamatok harga kisaran Rp5 ribu untuk anak dan Rp10 ribu untuk dewasa. Murah meriah, bukan?

Rumah Hobbit Kopi Dokar
Rumah Hobbit Kopi Dokar via Instagram/@ratnaindiarti_soedjono

4. Bendungan Wonorejo

Bendungan Wonorejo
Bendungan Wonorejo via Instagram/@oviekwie_nyoklat_klasik

Spot foto keren di Tulungagung lainnya juga bisa didapat saat main ke Bendungan Wonorejo. Nggak hanya bendungan, destinasi wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan beragam spot foto yang bikin pengunjung betah. Ada gardu pandang juga kursi gantung yang cocok untuk duduk bersantai untuk menikmati pemandangan sekitar yang sangat memanjakan mata. Sesuai dengan namanya, wisata ini berlokasi di Desa Wonorejo, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung.

Bendungan Wonorejo Tulungagung
Bendungan Wonorejo Tulungagung via Instagram/@zulfa.sahputri

Wah, ternyata ada banyak spot foto keren di Tulungagung ya. Pastikan untuk menyiapkan pakaian terbaikmu dan berpose di sana. Bagaimana, mana saja yang sudah pernah kamu kunjungi?

Tags
Blitar Indonesia Jawa Timur spot keren Wisata
Share