Spot-spot Foto di Kebun Raya Bogor yang Instagramable

Untuk mengisi liburan lebaran 2019, kamu bisa refreshing di Kota Bogor dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata seperti Kebun Raya Bogor. Tempat wisata seperti ini bisa jadi pilihan yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan foto terbaik dan instagenic. Berikut ini adalah beberapa sudut yang bisa kamu kunjungi.

Pintu Masuk Kebun Raya Bogor

Sebelum menjelajah jauh ke dalam kebun, foto-foto saja dulu di pintu masuk wisata. Bangunannya yang megah dan terlihat besar bisa jadi latar yang berkesan. 

Kebun Raya Bogor
Gerbang Masuk Kebun Raya Via

Tepian Danau

Objek wisata Bogor ini memiliki area yang luas dengan beberapa danau dalam berbagai ukuran. Salah satunya seperti yang nampak pada foto berikut ini. Kamu bisa berdiri di tepiannya lalu foto dengan pose yang keren. 

kebun raya bogor
Danau di Kebun Raya Bogor via

Halaman Istana Bogor

Halaman Istana Bogor adalah spot dengan pemandangan indah. Terdapat rerumputan yang hijau dan bangunan bergaya kolonial di kejauhan.

kebun raya bogor
Halaman Istana Bogor via

Taman Anggrek di Rumah Kaca

Masuklah ke rumah kaca ini, di dalamnya terdapat banyak sekali tanaman anggrek yang cantik. Nuansanya benar-benar mirip dengan negeri dongeng, lho.

kebun raya bogor
Rumah Kaca Anggrek via I

Taman Sudjana

Di bagian belakang Kebun Raya Bogor ada area Taman Sudjana. Di sini terdapat berbagai macam bunga. Bahkan ada yang ditanam hingga membentuk burung garuda.

kebun raya bogor
Taman Sudjana Kassan via

Cafe De Daunan

Foto-foto dengan latar taman yang cantik bisa kamu lakukan juga di Cafe De Daunan. Di sini kamu tak hanya bisa berfoto ria, cobalah untuk duduk santai sembari menikmati suasana kebun yang asri, apalagi ditemani dengan segelas kopi hangat atau teh. Letaknya masih dalam area Kebun Raya Bogor.

kebun raya bogor cafe
Cafe De Daunan via Instagram

Taman Astrid

Datang dengan keluarga? Jangan lewatkan area Taman Astrid. Apalagi jika kamu membawa si kecil. Mengabadikan fotonya saat berlarian di rerumputan akan sangat menyenangkan.

kebun raya bogor
Taman Astrid via

Ecodome

Ada juga bangunan unik namanya adalah Ecodome. Bangunan ini berbentuk kubah dengan dedaunan raksasa menutupinya. Foto di depan gedung ini akan membuat gayamu jadi kekinian. 

kebun raya bogor kota bogor jawa barat
Kebun Raya Bogor via

Jalanan Kebun Bak Green Carpet

Pemandangan di Kebun Raya Bogor itu indah-indah. Bahkan jalanannya saja bisa membuat posemu jadi semakin keren. Foto ini buktinya. 

kebun raya bogor tiket
Jalanan di Kebun Raya Bogor via

Jembatan Merah

Yang terakhir adalah jembatan merah legendaris ini. Rasanya kurang lengkap jika liburan ke Kebun Raya Bogor tapi tidak mampir ke sini untuk foto-foto atau sekadar melihat pemandangan 

htm kebun raya bogor 2018
Jembatan Merah via

Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Sedangkan untuk harga tiket masuk Kebun Raya Bogor sangatlah murah meriah yaitu hanya Rp.15.000 dan Rp.25.000 untuk wisatawan asing. Selain itu pihak pengelola juga menyediakan fasilitas sepeda untuk berkeliling kebun yang dapat kamu sewa dengan harga Rp.5.000.

Itulah beberapa spot foto di Kebun Raya bogor yang instagramable. Mungkin sehari saja tidak akan cukup untuk keliling di seluruh areanya. Berkunjung ke sini jangan sendiri, ajak orang lain juga ya biar ada yang motoin!

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Kebun Raya Bogor Wisata Bogor
Share