14 Spot Foto di Centrum Million Ball Bandung yang Bikin Kenyang Selfie!

Advertisement

Sebagai kolam mandi bola terbesar di Indonesia, dengan luas 560 meter persegi, Centrum Million Ball di Bandung memiliki banyak spot foto menarik. Kurang lebih sebanyak 14 spot foto di Centrum Million Ball akan bikin Teman Traveler kenyang selfie! Semuanya dikonsep dengan lucu dan instagenic. Apa sajakah spot foto yang ada di sini? Berikut ulasannya!

1. Disco Darling

Disco Darling yang Bling-bling via Instagram/ azariaavissa

Spot foto di Centrum Million Ball yang satu ini, berkonsep sesuai namanya; disco. Di spot ini terdapat lampu-lampu disko berbentuk bulat yang berkelap-kelip dan berbagai ornamen yang membuat pengunjung serasa ada di sebuah pesta disco.

2. Avocado Shake

Hijau-hijau di Avocado Shake via Instagram/ _leninraeni

Pecinta warna hijau, pasti akan langsung tertarik dengan spot foto yang satu ini. Ya! Avocado Shake yang ada di Centrum Million Ball didominasi oleh warna hijau. Terdapat juga beberapa ornamen alpukat lucu yang bisa membuat foto tampak lebih menarik.

3. Yellow Bubble Shower

Yellow Bubble Shower yang Serba Kuning via Instagram/ nadyaputriay

Konsep warna-warni di Centrum Million Ball memang merupakan salah satu daya tariknya. Tidak heran jika spot-spot foto yang ada di sini, dikonsep menggunakan warna yang cerah. Seperti pada Yellow Bubble Shower. Sesuai namanya, ruang foto ini dihiasi oleh warna kuning yang cerah. Terdapat balon-balon atau bola berwarna kuning menumpuk di bagian atas, tidak ketinggalan bath up dan beberapa ornamen lain yang lucu.

4. Comic Land

Comic Land yang Takkalah Keren via Instagram/ _leninraeni

Spot foto di Centrum Million Ball yang satu ini, akan mudah disukai oleh para penggemar komik. Pada area foto Comic Land, gambar-gambar seperti komik menjadi latarnya. Teman Traveler bisa berpose sebebasnya di atas gambar dari berbagai tokoh dunia seperti Albert Einstein yang dikreasikan dengan lucu.

5. Butter Popcorn

Spot Romantis Bareng Pasangan di Butter Popcorn via Instagram/ elviaputri13

Area berfoto dengan tema Butter Popcorn di Centrum Million Ball suguhkan latar belakang berfoto bersama gambar popcorn dan butter. Dilengkapi kata-kata manis “You’re Butter to My Popcorn” spot ini sepertinya cocok untuk Teman Traveler dan pasangan.

6. Big Pool Party

Big Pool Party yang Menggemaskan via Instagram/ tengkufauziah

Spot foto di Centrum Million Ball selanjutnya juga harus Teman Traveler coba adalah Big Pool Party. Boleh dibilang, Big Pool Party adalah spot berfoto utama yang ada di sini. Sebuah kolam raksasa dengan banyak sekali bola-bola berwarna cerah. Pengunjung bisa berfoto dengan boneka dan sebagainya sehingga tampak lebih manis.

7. Story of My Life

Doodle Lucu di Story of My Life via Instagram/ centrummillionballs

Story of My Life merupakan spot foto di objek wisata ini dengan tema gambar-gambar seperti mural. Warna dasar putih yang dihiasi doodle-doodle lucu juga takkalah menarik. Sesuai tema, di sini terdapat tulisan-tulisan acak yang menggambarkan suasana hati.

8. Tirai Pelangi

Tirai Pelangi di Centrum Million Ball via Instagram/ iqy_avril

Seperti namanya, di area ini Teman Traveler bisa berfoto dengan tirai yang membentuk gradasi warna seperti pelangi. Konsepnya sederhana, hanya tirai rumbai-rumbai dengan warna terang, tetapi dengan kreasi, ia jadi instagenic sekali!

9. French Fries

Kentang Goreng yang Ikonik via Instagram/ centrummillionballs

Kentang goreng berbentuk memanjang, lengkap dengan bungkusnya berwarna merah milik sebuah franchise, sepertinya menjadi salah satu ikon paling mendunia. Centrum Million Ball juga punya. Ingat ya, ketika berfoto di area ini, jangan tergoda untuk langsung makan kentang gorengnya.

10. Choco Sundae

Choco Sundae yang Manis via Instagram/ ayudwirera

Siapa suka es krim? Salah satu spot foto di Centrum Million Ball bertema Choco Sundae siap memanjakan Teman Traveler! Warna-warna pastel nan lembut seperti baby pink, baby blue dan dekorasi yang lucu jadi daya tariknya! Wajib coba!

11. Sosis Gantung

Sosis Gantung via Instagram/ aoctavv

Sosis apa yang nggak bisa dimakan? Yap! Sosis gantung yang ada di Centrum Million Ball! Didominasi warna merah, sebuah sosis menggantung yang bisa diduduki dengan background botol-botol cola, jadi tempat foto yang takkalah diminati.

12. Secret Door

Ada Secret Door di Centrum Million Ball via Instagram/ shindycantika_

Sebuah spot foto bernama Secret Door akan membawa Teman Traveler “bertemu” sebuah pintu rahasia yang menghubungkan satu ruangan dengan ruangan lainnya. Warna pastel seperti pink dan biru muda di sini menarik perhatian pengunjung dengan mudahnya.

13. Boba Shop

Malas-malasan di Boba Shop via Instagram/ tyaraz05

Di area Boba Shop, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang garis bidang berwarna merah dan putih. Dilengkapi bag bean, Teman Traveler bisa berfoto sambil duduk bermalas-malasan. Tetapi, warna merahnya bikin semangat lho! Coba saja!

14. MRT

Spot Foto ala-ala di MRT via Instagram/ akang_bandung

Selanjutnya, spot foto di Centrum Million Ball yang nggak kalah kece adalah MRT. Area ala-ala suasana di dalam sebuah MRT lengkap dengan pegangan tangan yang menggantung, juga jadi favorit pengunjung. Jangan lupa bergaya seolah sedang ada di dalamnya ya!

Dengan tiket masuk sebesar Rp65 ribu pada weekend dan Rp50 ribu saat weekday, spot foto di Centrum Million Ball selalu diminati oleh pengunjung. Rasanya bohong kalau Teman Traveler nggak tertarik. Iya, kan? Kalau begitu, yuk main ke Bandung!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia spot foto di centrum million ball Wisata wisata bandung
Share