Aneka Spot Foto Batu Flower Garden di Coban Rais, Bikin Bingung Pilih yang Mana

Coban Rais merupakan salah satu air terjun di Batu yang dicari oleh wisatawan. Bukan hanya karena keindahannya, tapi juga ada banyak spot foto menarik yang dikenal dengan nama Batu Flower Garden. Kalian bisa memilih spot sepuasnya, dengan masing-masing membayar antara Rp10 ribu sampai Rp25 ribu. Berikut spot foto yang ada di Batu Flower Garden

Spider Hammock

batu flower garden
Spider Hammock via Tikka Dessy Harsanti/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang suka bersantai sambil lihat pemandangan, bisa coba spot foto spider hammock. Di sini kalian bisa duduk atau bahkan tiduran di hammock sembari memandang Batu Flower Garden dari ketinggian. 

Torii Yukii 

batu flower garden
Torii Yukii via instagram/batuflowergarden.cobanrais

Spot ala gapura Jepang juga tersedia di sini. Namanya adalah Torii Yukii. Ketika berfoto di sana, kalian akan serasa berada di Jepang saat musim salju. Untuk menambah kesan seolah-olah di Jepang, Torii Yukii juga menyediakan aksesoris penunjang, seperti jaket tebal. 

Sepeda Gantung 

Sepeda gantung via Tikka Dessy Harsanti/Travelingyuk

Di sini juga ada spot foto yang menguji adrenalin. Salah satunya adalah sepeda gantung. Kalian diharuskan untuk mengayuh sepeda sampai ke tengah lintasan, lalu bergaya agar bisa difoto oleh fotografer. Tapi tenang, wahana sepeda gantung ini cukup aman kok. 

Spot Ayunan 

batu flower garden
Spot ayunan via instagram/batuflowergarden.cobanrais

Spot menantang adrenalin lainnya yaitu ayunan. Hal yang membuatnya bisa menguji adrenalin adalah Teman Traveler harus berayun di atas jurang. Dijamin, itu akan membuat jantung berdegup semakin kencang. Namun, ayunan ini sudah aman terkendali, sehingga tak perlu khawatir kalau ingin mencobanya. 

I Love U 

I love U via instagram/batuflowergarden.cobanrais

Teman Traveler juga bisa berfoto di spot I Love U. Sudut foto yang terbuat dari kayu ini juga paling dicari karena bisa digunakan semua kalangan. Baik keluarga, pasangan atau bahkan orang yang masih single

Rumah Kayu 

Rumah kayu via instagram/batuflowergarden.cobanrais

Di Batu Flower Garden terdapat rumah kayu dengan desain menarik. Tak heran kalau banyak yang ingin berfoto di sana. Sayangnya, rumah ini tidak dapat dimasuki, sehingga pengunjung hanya bisa berfoto di bagian depan. 

Not Balok 

Not balok via instagram/batuflowergarden.cobanrais

Bagi penyuka musik, spot foto not balok ini bisa kalian coba. Di sana juga ada aksesoris penunjang seperti gitar agar kalian tampak lebih kece di foto. 

Itulah kumpulan spot foto yang ada di Batu Flower Garden Coban Rais. Semuanya unik-unik dan bisa kalian pilih sesuka hati. Untuk datang ke sana, alangkah lebih baik pada hari biasa. Ini disebabkan pada akhir pekan, Coban Rais selalu dipadati oleh pengunjung. 

Tags
Batu Batu Flower Garden Indonesia Jawa Timur Wisata
Share