Spot Foto Baru di Floating Market Lembang, ada Sentuhan Jepang yang Bikin Nggak Mau Pulang

Advertisement

Floating Market Lembang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata keluarga di Bandung yang banyak dikunjungi. Dikemas dengan menarik, tempat wisata ini suguhkan beragam atraksi menarik. Semua dikemas dengan tampilan yang instagenic, pun dengan beberapa spot foto baru di Floating Market Lembang berikut ini. Penasaran? Uraian di bawah ini akan bantu menjelaskannya. Simak yuk!

1. Kota Mini

Spot Berfoto di Kota Mini via Instagram/ meykaputri

Spot foto baru di Floating Market Lembang yang pertama bertema Kota Mini. Pada wahana ini Teman Traveler akan bertemu dengan keramaian kota dalam versi mini. Seperti bangunan-bangunan yang biasa ada di sebuah perkotaan. Mulai dari kantor polisi, rumah sakit, pasar, salon, dan beberapa spot menarik lain.

Keramaian di Kota Mini Floating Market Lembang via Instagram/ potretfotograf

Kota Mini berada di bagian selatan Floating Market. Lokasinya bersebelahan dengan Hijab Swimming Pool. Untuk masuk area ini, tiket yang harus dibayar sekitar Rp25 ribu.

2. Rainbow Garden

Rainbow Garden Floating Market Lembang yang Warna-warni via Instagram/ floating.market.lembang

Teman Traveler suka dengan keindahan dari bunga-bunga yang penuh warna? Kalau begitu bisa datang ke Rainbow Garden yang masih ada di dalam Floating Market. Wahana ini merupakan kebun bunga warna-warni yang disusun sedemikian rupa hingga cantik sekali. Warna cerah yang mendominasi menarik perhatian para pengunjung untuk berfoto.

Foto Bareng Bunga-bunga yang Cantik via Instagram/ muthinuriyy

Selain bunga yang cantik, di spot ini juga terdapat sebuah bangunan berwarna putih yang takkalah instagenic. Untuk masuk ke kawasan ini, Teman Traveler harus membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu.

3. Kampung Jepang Kyotoku

Naik Perahu di Kampung Jepang Floating Market Lembang via Instagram/ anugrah.ad

Ingin ke Jepang tetapi belum punya kesempatan? Teman Traveler bisa mencoba salah satu wahana yang terhitung baru di Floating Market. Namanya adalah Kampung Jepang Kyotoku. Terdapat bangunan yang persis dengan rumah tradisional Jepang. Terdapat juga hutan bambu buatan, perahu dan danau buatan.

Suasana Jepang di Floating Market Lembang via Instagram/ nnadyaafifah

Untuk melengkapi sensasi berada di Jepang, pihak pengelola sudah menyediakan penyewaan pakaian khas Jepang seharga Rp75 ribu/jam. Teman Traveler bisa berfoto di kebun bambu layaknya ada di Arashiyama Bamboo Forest. Seru dan mengasyikan.

4. Taman Miniatur Kereta Api

Seperti Raksasa di Taman Kereta Api via Instagram/ aisyaahamini

Seperti namanya, salah satu spot foto baru di Floating Market ini berupa miniatur kereta api berikut dengan rel dan stasiunnya. Berfoto di sini, Teman Traveler akan terlihat seperti raksasa.

Berfoto dengan Kereta Api via Instagram/ shellangellina

Penataan taman miniatur Kereta Api ini dibuat persis menyerupai aslinya. Tidak kalah seru dengan wahana lain yang ada di Floating Market.

Beberapa spot foto baru di Floating Market Lembang, menambah daya tarik destinasi wisata ini. Menikmatinya sembari menikmati sejuk udara Lembang, pasti sangat menyenangkan. Tertarik untuk berkunjung? Atur jadwal liburanmu segera! Rencanakan dengan beberapa teman agar liburan lebih menyenangkan!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia spot foto baru di floating market lembang Wisata wisata bandung
Share