DAHSYAT! Barang Mewah ini Bisa Kamu Dapatkan Saat Menginap di Hotel

Advertisement

Menginap di sebuah hotel berbintang adalah impian semua travellers yang sedang melakukan perjalanan ke kota atau negara lain. Hotel berbintang lima adalah hotel yang paling diminati banyak orang, selain karena tempat yang nyaman, fasilitas yang di tawarkan juga tidak kalah menarik seperti Wi-Fi gratis dengan kecepatan internet yang tak perlu di ragukan, fasilitas mini bar yang ada di semua kamar, dan fasilitas mewah lainnya.

Kebiasaan travellers-travellers saat menginap di hotel adalah mengambil sampo, sabun, juga sikat gigi gratis yang di letakkan di kamar mandi. Nah, kali ini lupakan sejenak tentang sampo dan sabun gratis yang biasa diletakkan kamar mandi, karena kali ini kita bisa mengambil barang-barang gratis yang lebih dari itu. Tentunya barang-barang unik ini hanya bisa di dapatkan saat kita menginap di beberapa hotel bintang lima yang ada di dunia:

1. Kahala Hotel and Resort di Honolulu, Hawaii

Kahala Hotel and Resort
Kahala Hotel and Resort [via]
Mulai dari presiden, artis dan pebisnis kalangan internasional sudah pernah mendatangi dan menginap di hotel ini. Mereka menyebut tempat ini sebagai tempat tersemunyi legendaris yang tersembunyi bertahun-tahun. Di hotel ini, mereka tidak hanya menyiapkan tempat menenangkan untuk beristirahat seperti pemandangan laut yang bisa langsung di akses dari setiap kamar, pemandangan pasir-pasir putih yang terhampar dan juga layanan spa.

bulgari kit
bulgari kit [via]
Mereka juga memberikan satu produk kecantikan dari Bvlgari. Ya, merk terkenal yang selalu menjadi pujaan hati setiap orang. Mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan perhiasan yang sudah terkenal namanya di seantero dunia. Perusahaan itu membuat aroma terapi khusus yang hanya bisa di dapatkan oleh para pengunjung Kahala Hotel and Resort. Wow!

2. Langham Place, New York

langham place
langham place [via]
Manhattan adalah rumah bagi beberapa karya yang paling dianggap baik di dunia seni. Sementara Langham Place, Fifth Avenue akan langsung membawa klien ke sejumlah galeri dengan senang hati. Hotel ini telah menawarkan sedikit sesuatu yang ekstra untuk tamu mereka sedikit masih bekerja.

book set
book set [via]
Mereka akan menawarkan “Little Collector” paket. Paket “Little Collector” adalah paket yang termasuk menginap di Family Place Room atau Family Suite, tamu juga akan dimanjakan dengan bingkisan buku edisi terbatas dari David Levinthal yang berjudul “Who Pushed Humpty Dumpty” lengkap dengan salinan tandatangannya.  Gila banget kan?

3. Grand Amore Hotel and Spa di Florency, Italy

Grand Amore Hotel and Spa
Grand Amore Hotel and Spa [via]
Butik mewah yang memiliki 11 kamar ini akan menciptakan pengalaman pribadi yang sangat tidak akan bisa dilupakan. Sebelum kedatangan, tamu mengisi kuisioer pre check-in yang mencakup segala sesuat, mulai dari jenis kasur yang disukai sampai bunga favorit sang tamu. Mereka memperhatikan setiap detil sesuatu yang menjadi kesukaan para tamu.

ferragamo set
ferragamo set [via]
Maka, tidak heran jika tamu-tamu disini akan dihadiahi dan membawa pulang barang-barang unik sesuai dengan kesukaan mereka masing-masing. Para pekerja di hotel ini benar-benar sangat berusaha memberikan apa yang disukai oleh pelanggan. Salah satu pasangan menerima kotak rokok antik dari tahun 1930-an dan 60-an dan dasi antik dari Gucci, sementara tamu lain juga dimenerima hadiah seperti Ferragamo, Pucci dan syall dari Cavalli.

4. The Upper House di Hongkong

The Upper House
The Upper House [via]
The Upper House Hotel butik terletak di Hong Kong. Tempat ini merupakan surga gaya dari salah satu desainer di Asia, Andre Fu. Hotel ini mempunyai fasilitas antar-jemput bandara yang sangat cepat dan terorganisir dengan baik. Sesaat setelah tiba di hotel, petugas hotel akan mengantar dan menjawab apapun pertanyaan tamu mengenai hotel dan lingkungan di sekitar.

Louboutin Nail Polish
Louboutin Nail Polish [via]
Yang menjadi hal gila adalah, hotel ini mendatangkan orang-orang terhebat dari salon-salon ternama untuk melayani meni-pedi kepada setiap tamu yang datang, dan itu semua gratis. Untuk kutek yang digunakan bukan sembarang kutek, melainkan kutek dari Christian Loubountin. Wah, sepertinya semua perempuan yang datang kesini akan senang deh!

5. The Gritti Palace di Vennice, Italia

The Gritti Palace
The Gritti Palace [via]
Para pengunjung hotel ini akan di manjakan dengan beberapa hadiah. Hadiah yang diberikan juga tak kalah menarik dengan hadiah-hadiah sebelumnya. Mereka memberikan jubah gratis dan sandal dengan sentuhan yang sangat bagus kepada para tamunya. Untuk kamar mandi hotel ini sendiri dilengkapi dengan fasilitas Acqua di Parma.

Acqua di Parma kit
Acqua di Parma kit [via]
Karena tempat ini merupakan bekas kediaman mulia di Venice Grand Canal maka para pegawai hotel mememastikan semua sandal yang di berikan kepada tamu adalah menggunakan bahan kain Venetian. Semua dekorasi juga mirip seperti di istana. Jadi, para tamu bisa menikmati hari-hari mereka layaknya mereka seorang bangsawan.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel bintang 5 liburan liburan mewah souvenir antik dari hotel
Share